Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

DRAMATIS! Pertarungan Bayern Munich Lawan Bayer Leverkusen Berakhir Seri 2-2

Bola.co.id - Kemenangan tampaknya sudah berada di tangan Bayern Munich, namun sebuah insiden dramatis di akhir laga memastikan hasil imban...


Bola.co.id
- Kemenangan tampaknya sudah berada di tangan Bayern Munich, namun sebuah insiden dramatis di akhir laga memastikan hasil imbang 2-2 saat berhadapan dengan Bayer Leverkusen. Pertandingan yang berlangsung di Allianz Arena untuk pekan keempat Bundesliga 2023/2024 berlangsung penuh tensi dan ketegangan.

Bayern Munich unggul terlebih dahulu berkat gol Harry Kane yang berhasil mengkonversi bola korner dari Leroy Sane. Akan tetapi, semangat tak pernah padam dari Leverkusen yang berhasil menyamakan kedudukan berkat aksi Alejandro Grimaldo. Leverkusen memang sempat ditekan, namun pertahanan mereka berhasil bertahan.

Situasi semakin menarik di babak kedua ketika Bayern kembali unggul berkat gol dari Leon Goretzka. Namun, ketika kemenangan tampak sudah di depan mata, sebuah pelanggaran yang dilakukan oleh Alphonse Davies berbuah penalti bagi Leverkusen. Exequiel Palacios, dengan percaya diri, berhasil mengeksekusi penalti tersebut, menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Adrenalin para pemain meningkat di akhir laga, dengan kedua tim berusaha keras untuk mendapatkan gol kemenangan. Dayot Upamecano nyaris menjadi pahlawan bagi Bayern dengan gol di injury time, namun sayang, gol tersebut dianulir oleh VAR karena posisi offside.

Dengan hasil ini, baik Bayern Munich maupun Bayer Leverkusen menambah satu poin, masing-masing dengan koleksi 10 poin di klasemen Bundesliga, tetap berada di posisi pertama dan kedua.

Susunan Pemain:

Bayern Munich:
Sven Ulreich; Konrad Laimer, Dayot Upamecano, Kim Min-Jae, Alphonso Davies; Leon Goretzka, Joshua Kimmich; Leroy Sane, Thomas Mueller, Serge Gnabry; Harry Kane.

Bayer Leverkusen:
Lukas Hradecky; Odilon Kossounou, Jonathan Tah, Edmond Tapsoba; Jeremie Frimpong, Robert Andrich, Granit Xhaka, Alejandro Grimaldo; Jonas Hofmann, Florian Wirtz; Victor Boniface.

Bayern Munich vs Bayer Leverkusen kali ini memang penuh drama dan ketegangan. Para pendukung kedua tim dijamin mendapatkan hiburan sepak bola yang luar biasa malam ini. Bagaimanapun, sepak bola adalah tentang emosi, drama, dan tentu saja, talenta. Kedua tim telah menunjukkan semuanya di Allianz Arena malam ini.




Reponsive Ads