Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

PSG Terjatuh oleh Nice dengan Skor Akhir 2-3 di Ligue 1

Bola.co.id - Tak disangka, klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), harus menelan pil pahit kala bertanding di kandang sendiri, Pa...


Bola.co.id
- Tak disangka, klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), harus menelan pil pahit kala bertanding di kandang sendiri, Parc des Princes, saat menghadapi Nice pada pekan ke-5 Ligue 1 2023/2024. Meskipun tampil dominan, kesalahan-kesalahan fatal di lini belakang PSG justru memberikan keuntungan kepada Nice yang mampu memanfaatkannya dengan baik.

Pada menit ke-29 dan ke-87, Kylian Mbappe sukses mencetak gol untuk PSG. Namun, semangat juang Nice tak dapat diremehkan. Terem Moffi berhasil mencetak dua gol, yakni pada menit ke-21 dan ke-68, sementara Gaetan Laborde menambah pundi gol tim tamu pada menit ke-53.

Kekalahan ini menjadi tamparan bagi PSG di awal musim baru Ligue 1 2023/2024. Laga tersebut diwarnai dengan permainan yang intens. PSG, yang dikenal dengan serangan cepatnya, mencoba mengontrol permainan sejak awal. Namun, Nice dengan taktik counter attack-nya mampu memberikan kejutan.

Di awal babak pertama, ketika PSG tampaknya mulai menguasai jalannya pertandingan, Moffi memberikan pukulan dengan gol pembuka. Tapi tak lama berselang, Mbappe sukses menyamakan kedudukan berkat umpan cerdik dari Hakimi. PSG terus mencoba menekan, namun hingga babak pertama berakhir, kedudukan masih imbang 1-1.

Babak kedua diwarnai dengan aksi cepat dari Nice, Moffi kembali mencetak gol dan disusul oleh Laborde yang memperbesar keunggulan Nice menjadi 1-3. Di menit-menit akhir pertandingan, Mbappe kembali mencetak gol, tetapi waktu yang tersisa tak cukup bagi PSG untuk menyamakan kedudukan. Laga berakhir dengan skor 2-3 untuk keunggulan Nice.

Formasi yang diterapkan oleh kedua tim tampak jelas. PSG dengan formasi 4-3-3 di bawah arahan pelatih Luis Enrique, sedangkan Nice yang juga memakai formasi serupa dengan instruksi dari pelatih Francesco Farioli.

Skor ini tentu menjadi catatan penting bagi PSG dalam upaya mereka meraih gelar Ligue 1 musim ini. Semoga kedua tim dapat mempertahankan performa terbaiknya di pertandingan-pertandingan selanjutnya di Ligue 1 2023/2024.




Reponsive Ads