Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Hasil Rinci Kualifikasi Piala Eropa: Spanyol dan Belgia Unggul Besar

Bola.co.id - Kualifikasi Piala Eropa 2024 kembali digelar dengan serangkaian pertandingan menarik pada dini hari Rabu, 13 September. Beber...


Bola.co.id
- Kualifikasi Piala Eropa 2024 kembali digelar dengan serangkaian pertandingan menarik pada dini hari Rabu, 13 September. Beberapa tim besar Eropa, seperti Spanyol, Belgia, dan Italia, kembali beraksi dan menunjukkan kekuatannya.

Sembilan laga digelar dalam empat grup berbeda pada malam Selasa, 12 September waktu Eropa, atau dini hari waktu Indonesia, Rabu.

Dalam Grup A, pertandingan antara Norwegia dan Georgia berakhir dengan kemenangan bagi Norwegia dengan skor 2-1, berkat kontribusi gol dari Erling Haaland. Sementara itu, Spanyol meraih kemenangan besar 6-0 atas Siprus.

Meski menang besar, Spanyol masih berada di posisi kedua Grup A dengan total 9 poin. Skotlandia memimpin klasemen dengan 15 poin, diikuti Norwegia yang memiliki 7 poin.

Di Grup C, timnas Italia berhasil mengalahkan Ukraina dengan skor 2-1. Sementara itu, Macedonia menaklukkan Malta dengan skor 2-0. Dengan hasil ini, Italia berada di posisi kedua Grup C dengan 7 poin, kalah enam poin dari Inggris. Ukraina dan Macedonia memiliki poin yang sama namun berada di posisi ketiga dan keempat, sementara Malta berada di posisi terbawah.

Pada Grup F, Belgia menunjukkan dominasinya dengan mengalahkan Estonia 5-0. Belgia saat ini memimpin klasemen dengan 12 poin, unggul selisih gol dari Austria yang juga memiliki 12 poin setelah mengalahkan Swedia 3-1.

Sementara di Grup I, Swiss mengalahkan Andorra 3-0, Israel menang tipis 1-0 atas Belarusia, dan Rumania mengalahkan Kosovo 2-0. Swiss memimpin klasemen Grup I dengan 14 poin, diikuti Rumania dengan 12 poin dan Israel dengan 11 poin.

Daftar Hasil Pertandingan Kualifikasi Piala Eropa 2024 pada 13 September:

Grup A: Spanyol 6-0 Siprus, Norwegia 2-1 Georgia
Grup C: Italia 2-1 Ukraina, Malta 0-2 Macedonia
Grup F: Belgia 5-0 Estonia, Swedia 1-3 Austria
Grup I: Swiss 3-0 Andorra, Israel 1-0 Belarusia, Rumania 2-0 Kosovo




Reponsive Ads