Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Selebrasi Menawan Pratama Arhan dengan Kaus Bertuliskan Nama Istrinya, Azizah

Bola.co.id - Saat pertandingan antara Indonesia melawan Turkmenistan dalam Kualifikasi Piala Asia 2023 berlangsung, Pratama Arhan mencetak...


Bola.co.id
- Saat pertandingan antara Indonesia melawan Turkmenistan dalam Kualifikasi Piala Asia 2023 berlangsung, Pratama Arhan mencetak gol indah dan melakukan selebrasi yang menarik perhatian publik. Selebrasi tersebut bukanlah selebrasi biasa, melainkan dengan memperlihatkan kaus yang bertuliskan nama istrinya, Azizah Salsha.

Puncak dari aksi Pratama adalah ketika dia dengan sigap mengkonversi operan dari Rayhan Hannan, setelah serangkaian permainan cantik di tengah lapangan yang melibatkan beberapa pemain lain. Gol ini menambah keunggulan Indonesia menjadi 2-0 tepat di menit ke-92.

Selebrasi gol tersebut tak luput dari sorotan, di mana Pratama dengan penuh semangat berlari ke pinggir lapangan dan menaikkan kausnya, memperlihatkan kaus dalam bertuliskan "Azizah" dan tanggal 20 Agustus 2023. Ternyata, tanggal tersebut adalah momen spesial, yakni tanggal pernikahan antara Pratama Arhan dan Azizah Salsha.

Yang membuat momen ini semakin istimewa, Azizah Salsha sendiri hadir di stadion. Bersama ayahnya, Andre Rosiade, Azizah yang mengenakan kaus putih tampak memberikan tepuk tangan meriah kepada Pratama.

Selebrasi khusus ini tak hanya menyita perhatian di stadion, tapi juga di dunia maya. Tagar #Azizah menjadi trending, dengan banyak netizen yang memberikan komentar lucu dan menggemaskan mengenai aksi "bucin" Pratama. Beberapa dari mereka bahkan beradu kreativitas dengan komentar-komentar humoris.

Dengan hasil ini, Indonesia berhasil mengamankan tiket untuk berpartisipasi di Piala Asia U-23 2024 yang akan diadakan di Qatar.




Reponsive Ads