Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Brasil Vs Venezuela: Tim Samba Tertahan 1-1 di Kandang

Bola.co.id - Pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Conmebol, Brasil harus puas dengan hasil imbang 1-1 saat menjamu Venezuela di Are...


Bola.co.id
- Pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Conmebol, Brasil harus puas dengan hasil imbang 1-1 saat menjamu Venezuela di Arena Pantanal pada Jumat (13/10/2023). Meskipun sempat unggul lebih dulu, kemenangan Tim Samba buyar akibat gol spektakuler Eduard Bello di menit akhir laga.

Brasil tampil mendominasi sejak awal pertandingan dengan beberapa peluang, termasuk sepakan Neymar yang masih melambung pada menit ke-15. Rodrygo juga mendapat kesempatan pada menit ke-19, tetapi tembakannya yang lemah mudah diantisipasi oleh kiper Venezuela, Rafael Romo.

Meski mendominasi permainan, Brasil mengalami kesulitan menembus pertahanan ketat Venezuela. Skor 0-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Brasil akhirnya berhasil membuka keunggulan pada menit ke-50 setelah sepakan sudut Neymar disundul oleh Gabriel Magalhaes menjadi gol. Namun, Venezuela tidak menyerah dan berusaha membalas. Mereka hampir mencetak gol lewat sepak pojok, tetapi upaya Yordan Osorio dapat diamankan oleh kiper Brasil, Ederson.

Vinicius Junior tampaknya mencetak gol kedua untuk Brasil, tetapi sayangnya gol tersebut dianulir karena pemain Real Madrid ini berada dalam posisi offside.

Venezuela berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-85 melalui gol indah Eduard Bello yang mencetak gol dengan tendangan salto setelah menerima umpan silang dari Jefferson Savarino.

Brasil berusaha keras mencari gol kemenangan hingga akhir pertandingan, tetapi upaya mereka tidak membuahkan hasil. Hasil imbang 1-1 membuat Brasil gagal menggusur Argentina dari posisi puncak klasemen. Mereka kini berada di urutan kedua dengan selisih dua poin dari Argentina, sementara Venezuela menduduki posisi keenam dengan empat angka.

Susunan pemain:
Brasil: Ederson; Danilo, Marquinhos, Gabriel Magalhaes, Guilherme Arana; Bruno Guimaraes, Casemiro; Rodrygo, Neymar, Vinicius Junior; Richarlison.

Venezuela: Rafael Romo; Alexander Gonzalez, Yordan Osorio, Wilker Angel, Christian Makoun; Samuel Sosa, Yangel Herrera, Tomas Rincon, Darwin Machis; Sergio Cordova, Salomon Rondon. Selengkapnya




Reponsive Ads