Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Dramatis Kemenangan PSG Atas Brest dengan Skor 3-2

Bola.co.id - Paris Saint-Germain, dalam pertandingan yang penuh drama, berhasil mengamankan tiga poin saat bertandang ke markas Brest dala...


Bola.co.id
- Paris Saint-Germain, dalam pertandingan yang penuh drama, berhasil mengamankan tiga poin saat bertandang ke markas Brest dalam lanjutan Ligue 1. Kemenangan 3-2 ini dicapai berkat dua gol yang dicetak oleh Kylian Mbappe.

Pada matchday kesepuluh Liga Prancis, Stade Francis-Le Ble menjadi saksi ketika Brest menjamu PSG. Pertandingan berlangsung sengit sejak awal hingga akhir. Warren Zaire-Emery membuka keunggulan untuk PSG pada menit ke-16 dengan sepakan jarak jauh yang tak mampu dihalau oleh kiper Brest.

Keunggulan PSG bertambah ketika Kylian Mbappe, dengan kecepatan dan skillnya, berhasil menembus pertahanan Brest dan menaklukkan Kenny Lala pada menit ke-28. Namun, Brest tak menyerah begitu saja. Steve Mounie memberikan harapan dengan golnya menjelang akhir babak pertama, membuat skor menjadi 2-1 untuk keunggulan PSG.

Drama terus berlanjut di babak kedua. Jeremy Le Douaron sukses menyamakan kedudukan dengan golnya ke gawang PSG, membuat skor menjadi 2-2. Namun, takdir berpihak kepada PSG ketika Randal Kolo Muani dilanggar oleh Lilian Brassier di dalam kotak penalti. Situasi memanas dengan keributan yang terjadi di lapangan, mengakibatkan wasit mengeluarkan empat kartu kuning.

Kylian Mbappe, dengan percaya diri, maju sebagai eksekutor. Meskipun sepakannya berhasil ditepis oleh kiper, bola rebound langsung disambar olehnya dan berhasil menyarangkan bola ke gawang. Gol tersebut menjadi penentu kemenangan PSG dengan skor akhir 3-2.

Dengan hasil ini, PSG kini berada di posisi kedua klasemen sementara dengan koleksi 21 poin, hanya terpaut satu poin dari Nice yang berada di puncak klasemen.

Susunan Pemain:

Brest:
Marco Bizot; Kenny Lala, Brendan Chardonnet, Lillian Brassier, Bradley Locko; Mahdi Camara, Pierre Less-Melou, Hugo Magnetti; Romain Del Castillo, Steve Mounie, Jeremy Le Douaron.

Paris Saint-Germain:
Gianluigi Donnarumma; Lucas Hernandez, Milan Skriniar, Danilo Pereira, Achraf Hakimi; Lee Kang-in, Warren Zaire-Emery, Fabian Ruiz; Kylian Mbappe, Goncalo Ramos, Bradley Barcola.





Reponsive Ads