Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Juventus Menang Tipis Atas Hellas Verona

Bola.co.id - Pada pekan ke-10 Serie A musim 2023/2024, Juventus berhasil mengamankan tiga poin penuh saat berhadapan dengan Hellas Verona ...


Bola.co.id
- Pada pekan ke-10 Serie A musim 2023/2024, Juventus berhasil mengamankan tiga poin penuh saat berhadapan dengan Hellas Verona di Allianz Stadium. Laga yang berlangsung pada Minggu dini hari, 29 Oktober 2023, berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Pada babak pertama, Juventus tampil dominan dan menciptakan beberapa peluang emas. Dusan Vlahovic bahkan berhasil menyarangkan bola ke gawang Verona di menit ke-12, namun sayang gol tersebut dianulir setelah wasit meninjau VAR. Di sisi lain, Verona juga tidak tinggal diam. Sundulan dari Giangiacomo Magnani di menit ke-16 nyaris mengoyak jala Juventus, namun masih belum mampu menemui sasaran.

Memasuki babak kedua, Juventus kembali menunjukkan intensitas tinggi. Moise Kean sempat mencetak gol di menit ke-52, namun kembali dianulir setelah melalui review VAR. Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, kemudian melakukan perubahan dengan memasukkan Federico Chiesa untuk menggantikan Moise Kean. Keputusan tersebut tampaknya tepat, meskipun Chiesa memiliki beberapa peluang yang masih bisa digagalkan oleh pemain Verona.

Namun, kebuntuan akhirnya pecah di menit-menit akhir pertandingan. Andrea Cambiaso, yang masuk sebagai pemain pengganti, berhasil mencetak gol tunggal yang memastikan kemenangan bagi Juventus. Raihan tiga poin ini mengantarkan Juventus ke puncak klasemen sementara Serie A dengan total 23 poin. Sementara itu, Hellas Verona terpuruk di posisi ke-16 dengan delapan poin.

Susunan pemain kedua tim juga menarik untuk diperhatikan. Juventus tampil dengan formasi 3-5-2 dengan Wojciech Szczesny di bawah mistar gawang. Sementara Verona memilih formasi 3-4-1-2 dengan Lorenzo Montipo sebagai penjaga gawang utama.





Reponsive Ads