Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Kemenangan Dramatis Persis Solo Atas Bhayangkara FC

Bola.co.id - Pekan ke-17 Liga 1 2023/2024 menyuguhkan pertandingan seru antara Persis Solo dan Bhayangkara FC di Stadion Maguwoharjo. Mesk...


Bola.co.id
- Pekan ke-17 Liga 1 2023/2024 menyuguhkan pertandingan seru antara Persis Solo dan Bhayangkara FC di Stadion Maguwoharjo. Meski Bhayangkara FC mampu mencetak gol lebih dulu melalui Alef Santos pada menit ke-10, Persis Solo tidak menyerah dan terus berjuang untuk membalikkan keadaan.

Bhayangkara FC nyaris menambah keunggulan di menit ke-11, namun tendangan voli dari Resa Arsa yang didapat dari umpan silang David Maulana melayang di atas gawang. Persis Solo pun mulai meningkatkan intensitas serangan. Meski mendapatkan beberapa peluang emas, tim tuan rumah kesulitan dalam menyelesaikan serangan mereka.

Namun, usaha Persis Solo akhirnya membuahkan hasil di menit ke-38. Althaf Indie berhasil menyamakan kedudukan dengan memaksimalkan assist dari Fernando Rodriguez. Tidak berhenti di situ, Persis Solo kembali mencetak gol di menit ke-43 melalui sundulan Fernando Rodriguez Ortega yang memanfaatkan umpan silang dari Moussa Sidibe.

Bhayangkara FC berusaha keras untuk menyamakan kedudukan. Pada menit ke-82, tendangan bebas Anderson dari luar kotak penalti nyaris mengoyak gawang Persis Solo, namun berhasil ditepis oleh kiper M Riyandi. Hingga peluit panjang berbunyi, skor 2-1 untuk kemenangan Persis Solo tetap bertahan.

Dengan hasil ini, Persis Solo berhasil memperlihatkan mental juara dengan bangkit dari ketertinggalan dan meraih tiga poin penuh. Sebuah pertandingan yang penuh drama dan emosi, namun Persis Solo berhasil menunjukkan kelasnya di Liga 1.





Reponsive Ads