Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Kemenangan Al Nassr Atas Al Feiha Berkat Assist Ronaldo

Bola.co.id - Meski Cristiano Ronaldo tidak mencetak gol, kontribusinya tetap terasa saat Al Nassr bertanding melawan Al Feiha. Assist dari...


Bola.co.id
- Meski Cristiano Ronaldo tidak mencetak gol, kontribusinya tetap terasa saat Al Nassr bertanding melawan Al Feiha. Assist dari Ronaldo menjadi salah satu kunci kemenangan The Global One dengan skor 3-1. Pertandingan seru ini berlangsung di Al Majma'ah Sports City pada Sabtu malam, 28 Oktober 2023. Dengan niat kuat untuk meraih tiga poin dan menjaga posisi di klasemen, Al Nassr menurunkan pemain-pemain terbaiknya.

Pertandingan berlangsung dengan intensitas tinggi. Al Feiha melakukan 16 percobaan tembakan, enam di antaranya mengarah tepat sasaran. Di sisi lain, Al Nassr mencatatkan 19 percobaan dengan tujuh di antaranya mengancam gawang lawan.

Meski babak pertama berakhir tanpa gol, Al Nassr berhasil memecah kebuntuan di menit ke-50. Umpan matang dari Ronaldo berhasil diteruskan oleh Anderson Talisca dengan sepakan keras yang sukses menembus gawang Al Feiha. Momentum tersebut semakin membara ketika Talisca kembali mencetak gol di menit ke-61, berkat umpan silang dari Alex Telles.

Namun, Al Feiha tidak menyerah begitu saja. Harapan bangkit ketika Hussein Al-Shuwaish sukses mencetak gol di menit ke-66. Namun, harapan tersebut pupus ketika Otavio berhasil menambah keunggulan Al Nassr di menit ke-76, berkat umpan cerdik dari Abdulmajeed Al-Sulaiheem.

Kemenangan ini membawa Al Nassr naik ke peringkat kedua klasemen Saudi Pro League dengan koleksi 25 poin dari 11 pertandingan. Mereka kini berjarak empat poin dari Al Hilal yang berada di puncak klasemen. Sementara itu, Al Feiha harus puas berada di peringkat ke-11 dengan 14 poin.





Reponsive Ads