Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Chelsea Terjungkal oleh Brentford dengan Skor 0-2 di Stamford Bridge

Bola.co.id - Dalam pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge, Chelsea harus mengakui keunggulan Brentford dengan skor 0-2. Meskipun...


Bola.co.id
- Dalam pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge, Chelsea harus mengakui keunggulan Brentford dengan skor 0-2. Meskipun Chelsea mendominasi jalannya pertandingan dengan penguasaan bola mencapai 70%, Brentford berhasil memanfaatkan setiap peluang yang ada.

Pada pertandingan yang berlangsung Sabtu (28/10), Chelsea tampak menguasai jalannya pertandingan dengan melepaskan 17 tembakan ke arah gawang Brentford. Namun, dari semua tembakan tersebut, tak satupun yang berhasil menembus gawang yang dijaga oleh Mark Flekken.

Sebaliknya, Brentford yang hanya memiliki penguasaan bola sebesar 30% dan melepaskan tujuh tembakan, berhasil mencetak gol pada menit ke-58. Gol tersebut dicetak oleh Ethan Pinnock yang berhasil menanduk bola hasil umpan silang dari Bryan Mbuemo.

Ketika pertandingan hampir berakhir, Chelsea mendapatkan pukulan telak. Pada menit ke-90+5, Bryan Mbeumo kembali mencetak gol untuk Brentford setelah memanfaatkan kesalahan Robert Sanchez yang maju saat sepak pojok. Mbeumo dengan mudah menceploskan bola ke gawang yang ditinggalkan kosong oleh Sanchez.

Dengan hasil ini, Chelsea harus puas berada di urutan ke-11 klasemen Liga Inggris dengan koleksi 12 poin. Sementara itu, Brentford berhasil naik ke peringkat-10 dengan mengoleksi 13 poin.

Pada babak pertama, Chelsea tampak lebih dominan. Beberapa peluang emas berhasil diciptakan, salah satunya oleh Noni Madueke pada menit ke-11 yang tembakannya membentur tiang. Namun, hingga turun minum, skor masih tetap 0-0.

Di babak kedua, Brentford tampil lebih berani dan berhasil mencetak gol pada menit ke-58. Meskipun Chelsea berusaha keras untuk menyamakan kedudukan, pertahanan Brentford terlalu tangguh untuk ditembus.

Pada akhir pertandingan, Brentford berhasil menambah keunggulan dan memastikan kemenangan dengan skor 2-0 atas Chelsea.

Susunan Pemain:

Chelsea: Robert Sanchez; Marc Cucurella, Axel Disasi, Thiago Silva, Levi Colwill; Conor Gallagher, Moises Caicedo; Noni Madueke, Cole Palmer, Raheem Sterling; Nicolas Jackson.

Brentford: Mark Flekken; Kristoffer Ajer, Ethan Pinnock, Nathan Collins; Mads Roerslev, Mathias Jensen, Christian Norgaard, Vitaly Janelt, Aaron Hickey; Bryan Mbeumo, Yoane Wissa.





Reponsive Ads