Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Rotasi Skuad Persib Bandung Hadapi PSS Sleman: Kakang Rudianto Tampil Sebagai Pengganti Nick Kuipers

Bola.co.id - Tantangan besar menanti Persib Bandung saat mereka akan berhadapan dengan PSS Sleman. Pertandingan ini akan berlangsung di St...


Bola.co.id
- Tantangan besar menanti Persib Bandung saat mereka akan berhadapan dengan PSS Sleman. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, pada Sabtu malam, 28 Oktober 2023 pukul 18:10 WIB. Namun, laga ini tampaknya akan menjadi tantangan tersendiri bagi tim tuan rumah karena beberapa pemain kunci tidak dapat tampil.

Bojan Hodak, pelatih kepala Persib Bandung, mengungkapkan bahwa timnya tidak akan diperkuat oleh Daisuke Sato dan Nick Kuipers. Sato harus menepi karena mengalami cedera, sedangkan Kuipers mendapatkan sanksi larangan bermain akibat akumulasi kartu kuning.

Meski demikian, Persib Bandung telah mempersiapkan strategi khusus untuk menghadapi PSS Sleman. Bojan Hodak memutuskan untuk tetap menurunkan Teja Paku Alam yang tampil cemerlang di pertandingan sebelumnya. Putu Gede Juni Antara akan mengisi posisi bek sayap, berkolaborasi dengan Rezaldi Hehanussa. Sementara itu, di posisi bek tengah, Alberto Rodriguez akan berduet dengan Kakang Rudianto, yang ditunjuk untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Kuipers.

Lini tengah Persib akan diperkuat oleh Marc Klok, Dedi Kusnandar, dan Levy Madinda. Trio ini diharapkan mampu mendistribusikan bola dengan baik ke lini serang. Ciro Alves dan Frets Butuan akan mengisi posisi gelandang sayap, dengan tugas utama memberikan umpan matang kepada David Da Silva di lini depan.

Daftar Susunan Pemain Persib Bandung Vs PSS Sleman:

Persib Bandung:
Teja Paku Alam, Putu Gede Juni Antara, Alberto Rodriguez, Kakang Rudianto, Rezaldi Hehanussa, Marc Klok, Dedi Kusnandar, Levy Madinda, Ciro Alves, Frets Butuan, dan David Da Silva.

Cadangan:
Putra Sevha, Robi Darwis, Beckham Putra Nugraha, Ezra Walian, Ferdiansyah, Victor Igbonefo, Rachmat Irianto, Arsan Makarin, Ryan Kurnia, dan Edo Febriansyah.

PSS Sleman:
M. Ridwan, Nur Diansyah, Thales Lira, Jihad Ayoub, Esteban Vizcarra, Kim Kurniawan, Jonathan Bustos, Wahyudi Hamisi, Bayu Setiawan, Hokky Caraka, M. Abduh Lestaluhu.

Cadangan:
Dimas Fani, Kei Sano, Ricky Cawor, Riki Dwi Saputro, Ibrahim Sanjaya, Irkham Zahrul Mila, Arlan Agma, Todd Ferre, dan Leonard Tupamahu.

Dengan susunan pemain ini, pertandingan antara Persib Bandung melawan PSS Sleman diharapkan akan berlangsung seru dan menarik. Kedua tim tentunya akan berusaha keras untuk meraih kemenangan demi meningkatkan posisi mereka di klasemen.





Reponsive Ads