Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Bayern Munich, Manchester City, dan Barcelona Dapat Mimpi Buruk yang Sama

bola.co.id - Beberapa raksasa Eropa baru saja mengalami kekalahan atas lawan mereka masing-masing di kompetisi domestik termasuk Bayern Muni...

bola.co.id - Beberapa raksasa Eropa baru saja mengalami kekalahan atas lawan mereka masing-masing di kompetisi domestik termasuk Bayern Munich yang dihancurkan 5-0 oleh Borussia Monchengladbach pada hari Rabu, (27/10) waktu setempat.

 

Nama-nama yang menjadi line-up utama Bayern dilenyapkan di putaran ketiga DfB-Pokal musim 2021/2022 dengan kebobolan lima gol dalam satu pertandingan pertama kalinya sejak 2012.

 

Kouadio Kone membuka keunggulan Monchengladbach ketika pertandingan baru berjalan dua menit melalui kesalahan dari Alphonso Davies. Sisanya masing-masing mencetak dua gol oleh Ramy Bensebaini dan Breel Embolo.

 

Namun Bayern bukan satu-satunya klub raksasa yang kalah dalam laga semalam. Raksasa Catalan, Barcelona harus mengakui keunggulan ketika bermain tandang melawan Rayo Vallecano.

 

Penyerang veteran, Radamel Falcao mencetak satu-satunya gol di laga tersebut untuk memperlebar jarak mereka dengan Barcelona di klasemen La Liga.

 

Kekalahan itu juga menyebabkan pelatih kepala mereka, Ronald Koeman dipecat lantaran hasil buruk yang diraih Barcelona dalam beberapa pertandingan terakhir.

 

Alih-alih ingin kembali berjaya atas dominasinya di gelaran Carabao Cup, Manchester City justru ditundukkan West Ham United melalui babak adu penalti.

 

Trofi Carabao Cup tahun ini gagal dibawa kembali ke Manchester sejak tahun 2015 setelah kekalahan adu penalti 5-3 dari hasil imbang 0-0 dalam 90 menit.

 

Tags: Sepakbola, Liga Champions, Bayern Munich, Barcelona, Manchester City.

Reponsive Ads