Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Catat! Tanggal Undian dan Pertandingan Perempat Final Carabao Cup 2021/2022

bola.co.id - Arsenal dan Chelsea sukses melaju ke perempat final Carabao Cup 2021/2022 setelah mengalahkan lawan-lawan mereka dibabak se...


bola.co.id - Arsenal dan Chelsea sukses melaju ke perempat final Carabao Cup 2021/2022 setelah mengalahkan lawan-lawan mereka dibabak sebelumnya.

 

Jalan The Gunners untuk bisa sampai ke perempat final tampaknya cukup mulus dibanding rival mereka di London. Dua gol Arsenal di babak kedua oleg Calum Chambers dan Eddie Nketiah memastikan kemenangan 2-0 atas Leeds.

 

Sedangkan Chelsea, dipaksa harus melanjutkan pertandingan hingga babak adu penalti oleh Southampton setelah Che Adams membalas gol Kai Havertz dengan kemenangan Chelsea.

 

Sunderland yang bermain melawan QPR dengan skor kacamata juga harus melanjutkan pertandingan ke babak adu penalti untuk menentukan pemenang di laga tersebut, beruntung Sunderland dengan sedikit pengalaman lebih banyak sukses memenangkan duel tersebut.

 

West Ham yang juga berhasil menahan imbang juara bertahan Manchester City, harus ditentukan melalui adu penalti. Dengan kemenangan ini, West Ham berhasil mengakhiri dominasi pasukan Pep Guardiola di Carabao Cup.

 

Melansir dari Sky Sports, pengundian babak perempat final Carabao Cup 2021/2022 akan dillaksanakan pada hari Sabtu, (30/10/2021) waktu setempat dan disiarkan langsung di Soccer AM Sky Sports.

 

Saya benar-benar bersemangat untuk pengundian ini, suatu kehormatan yang menjadi nyata. Salah satu momen paling membanggakan dalam karir saya adalah bermain di final Piala Liga 2006 bersama Wigan Athletic,” kata Jimmy Bullard mantan gelandang Wigan.

 

“Meskipun hasilnya tidak sesuai keinginan kami, bermain di Final Piala di depan semua keluarga saya dan hampir 70.000 penggemar adalah kesempatan yang sangat istimewa.”

 

Delapan tim yang berhasil melaju ke perempat final Carabao Cup dan masuk dalam undian adalah Arsenal, Chelsea, Sunderland, Liverpool, West Ham, Tottenham, Brentford, dan Leicester.

 

Pertandingan perempat final Carabao Cup 2021/2022 akan dimulai tanggal 20 Desember sebelum boxing day Liga Inggris.

 

Sumber: Skysports

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Carabao Cup, EFL Cup.

Reponsive Ads