Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

West Ham Putus Dominasi Manchester City di Carabao Cup

bola.co.id - Harapan Manchester City untuk memenangkan trofi Piala EFL (Carabao Cup) kelima secara beruntun kini pupus setelah mereka ter...


bola.co.id - Harapan Manchester City untuk memenangkan trofi Piala EFL (Carabao Cup) kelima secara beruntun kini pupus setelah mereka tersingkir di babak keempat melawan West Ham United melalui adu penalti.

 

Setelah 21 pertandingan tanpa kekalahan di Carabao Cup, era dominasi The Citizens akhirnya berakhir di tangan The Hammers.

 

Statistik selama pertandingan berlangsung mencatat, pasukan Pep Guardiola mendominasi dengan 65% penguasaan bola dan 25 tembakan ke gawang, namun mereka tidak berhasil untuk menembus lini belakang Hammers yang tangguh.

 

Skor kacamata mengakhiri pertandingan waktu normal 90 menit dan harus diselesaikan melalui adu penalti. Man City optimis untuk memenangkan adu penalti tersebut karena mereka memiliki catatan selalu menang dari empat adu penalti terakhir di Carabao Cup.

 

Namun, Foden yang ditunjuk sebagai eksekutor pertama gagal untuk menunaikan tugasnya setelah tembakannya melebar dari gawang West Ham.

 

Sementara semua algojo dari pasukan David Moyes sukses melesakkan gol ke gawang Man City dengan skor 5-3 untuk  kemenangan West Ham.

 

Musim ini, West Ham memiliki catatan yang impresif dengan mengalahkan duo Manchester di Carabao Cup. Sebelumnya West Ham menyingkirkan Manchester United dengan skor 1-0 di Old Trafford.

 

West Ham juga menunjukkan keperkasaannya di Liga Europa dengan menduduki posisi puncak klasemen dengan catatan sempurna di tiap laga fase grup Liga Europa.

 

Persaingan Carabao Cup kini masih menyisakkan lawan berat bagi West Ham seperti Arsenal, Chelsea, Tottenham Hotspur, Liverpool, Leicester City, Brentford, dan tim League One Sunderland yang berpotensi menjegal The Hammers di delapan besar.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: sepakbola, Liga Inggris, Carabao Cup, West Ham.

Reponsive Ads