Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Kalah Lagi, Barcelona Pecat Ronald Koeman Setelah Pertandingan

bola.co.id - Dewan klub Barcelona baru saja memecat pelatih kepala mereka, Ronald Koeman menyusul kekalahan mereka atas Rayo Vallecano deng...


bola.co.id - Dewan klub Barcelona baru saja memecat pelatih kepala mereka, Ronald Koeman menyusul kekalahan mereka atas Rayo Vallecano dengan skor 1-0 pada hari Rabu, (27/10) waktu setempat.

 

Sebelumnya, pelatih berusia 58 tahun itu ditunjuk sebagai manajer raksasa Catalan Agustus lalu dan membawa Barcelona meraih gelar Copa del Rey musim 2020/2021.

 

Namun, catatan tersebut belum cukup memuaskan dewan klub, pasalnya Barcelona juga tampil dengan mengecewakan di La Liga dan Liga Champions musim lalu.

 

Pelatih asal Belanda itu juga telah berjuang keras untuk memberikan hasil yang konsisten musim ini, namun mereka hanya meraih tiga poin dari tiga pertandingan penyisihan grup Liga Champions.

 

FC Barcelona telah melepaskan (memecat) Ronald Koeman dari tugasnya sebagai pelatih tim utama. Kata Presiden klub, Joan Laporta melalui pernyataan resmi setelah kekalahan melawan Rayo Vallecano.

 

Ronald Koeman akan mengucapkan selamat tinggal kepada skuad pada hari Kamis di Ciutat Esportiva,” tambahnya.

 

FC Barcelona ingin mengucapkan terima kasih atas jasanya kepada klub dan mendoakan yang terbaik untuknya dalam karir profesionalnya.

 

Koeman meninggalkan Camp Nou setelah memimpin 67 pertandingan tim utama dengan torehan 39 kemenangan 12 seri dan 16 kekalahan.

 

Barcelona diyakini sedang mempertimbangkan untuk menunjuk mantan gelandang mereka, Xavi Hernandez sebagai pengganti Koeman yang pergi meninggalkan tim utama.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, La Liga, Barcelona, Ronald Koeman.

Reponsive Ads