Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Negosiasi Buntu, Man United Bersiap untuk Kehilangan Pogba dengan Bebas Transfer Tahun Depan

bola.co.id - Manchester United di kabarkan telah bersiap untuk kehilangan Paul Pogba setelah dirinya menyatakan tidak akan menandatang...


bola.co.id - Manchester United dikabarkan telah bersiap untuk kehilangan Paul Pogba setelah dirinya menyatakan tidak akan menandatangani kontrak baru di klub.

 

Pogba yang akan meninggalkan Old Trafford dengan status bebas transfer musim panas tahun depan dikaitkan dengan beberapa klub top Eropa.

 

Seharusnya, kontrak pemain internasional Prancis itu dengan Setan Merah akan berakhir pada bulan Juni 2022 dan pihak klub telah melakukan pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak, namun tidak berjalan mulus.

 

Agen Pogba, Mino Raiola mengatakan bahwa tidak ada pergerakan pada situasi kliennya dengan perpanjangan di Man United.

 

Klub-klub top Eropa seperti Barcelona, Real Madrid, Juventus, dan Paris Saint-Germain dikabarkan sedang mengawasi situasi Paul Pogba saat ini.

 

Berdasarkan laporan ESPN, Man United telah mengetahui bahwa Paul Pogba tidak akan menandatangani kontrak baru di Old Trafford.

 

Pogba sebelumnya meninggalkan Old Trafford dengan status bebas transfer pada tahun 2012 untuk bergabung dengan Juventus. Setelah penampilannya yang memukau pelatih lain, ia kembali ke Inggris dengan kesepakatan 90 juta poundsterling.

 

Pogba masih akan bertanding hingga akhir musim 2021/2022 berakhir. Namun ia kini tidak akan tersedia untuk tiga pertandingan Liga Inggris berikutnya karena sanksi kartu merah yang didapat ketika melawan Liverpool.

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Manchester United, Paul Pogba.

Reponsive Ads