Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Minta Maaf ke PSSI, Elkan Baggott Siap Bela Timnas Indonesia

bola.co.id - P emain keturunan Indonesia-Inggris, Elkan Baggott , mengirimkan surat permintaan maaf kepada Persatuan Sepakbola Seluruh Indo...


bola.co.id - Pemain keturunan Indonesia-Inggris, Elkan Baggott, mengirimkan surat permintaan maaf kepada Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) karena pernah menolak panggilan untuk memperkuat Timnas Indonesia.

 

Bek jangkung Ipswich Town U-23 itu mengatakan siap berseragam timnas Indonesia apabila diberikan kesempatan lagi.

 

Sebelumnya saya meminta maaf, semoga Ketua Umum PSSI (Mochamad Iriawan) mengerti alasan saya. Saat ini, saya siap memberikan segalanya untuk timnas Indonesia demi mencapai tempat (target) yang seharusnya, kata Elkan Baggott yang dikutip dari laman resmi PSSI.

 

Sebelumnya, Elkan Baggott sempat mangkir dari panggilan memperkuat skuad timnas Indonesia yang sedang berjuang di babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia grup G.

 

Saat itu, Timnas Indonesia sedang melakoni laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). Namun, ia mendapat surat dari pemerintah Inggris dan klubnya Ipswich Town agar tak berangkat lantaran risiko pandemi Covid-19 masih berlangsung.

 

Timnas Indonesia yang saat itu dijadwalkan bertemu Malaysia, Thailand, Vietnam, dan Uni Emirat Arab (UEA) dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia babak kedua grup G gagal lolos dengan menduduki peringkat juru kunci.

 

Timnas Indonesia U-23 juga akan melakoni laga Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 melawan timnas Australia U-23. Indonesia tergabung di grup G Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 bersama Australia, China, dan Brunei Darrusalam.

 

Sebelumnya, China dan Brunei Darrusalam mengundurkan diri dari ajang tersebut karena pandemi virus corona, yang berarti persaingan grup G hanya menyisakan Indonesia dan Australia.

 

Tags: Sepakbola,Timnas Indonesia, Kualifikasi Piala Dunia 2022, Kualifikasi Piala Asia 2022.

Reponsive Ads