Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Cristiano Ronaldo Dorong Rekan-rekannya untuk Dukung Ole Solksjaer

bola.co.id - Sebagai salah satu pemain yang paling disegani di klubnya saat ini, Cristiano Ronald o meminta rekan-rekannya di Manchester Un...

bola.co.id - Sebagai salah satu pemain yang paling disegani di klubnya saat ini, Cristiano Ronaldo meminta rekan-rekannya di Manchester United untuk terus mendukung Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih mereka.

 

Sebelumnya, Solksjaer kurang mendapatkan kepercayaan dari para pemain setelah kekalahan 5-0 akhir pekan lalu dari Liverpool, yang merupakan pertandingan keempat beruntun di Liga Inggris tanpa kemenangan.

 

Solskjaer memiliki tekanan dari berbagai golongan di Old Trafford, termasuk dari dewan klub yang akan mempertimbangkannya kembali setelah tiga pertandingan selanjutnya bermain dengan performa yang meyakinkan.

 

Berdasarkan laporan Manchester Evening News, Ronaldo mengumpulkan rekan-rekan setimnya di ruang ganti untuk mendukung pelatih asal Norwegia itu.

 

Laporan tersebut menambahkan bahwa sejumlah pemain telah kehilangan kepercayaan pada Solskjaer karena beberapa keputusannya.

 

Salah satunya adalah dengan menahan Jesse Lingard dan Donny van de Beek di bangku cadangan ketika mereka tampil mengesankan dalam beberapa pertandingan.

 

Ronaldo dilaporkan juga mendesak rekan-rekannya untuk tidak menjatuhkan kepercayaan mereka terhadap pelatih terlepas dari apa yang mereka pikirkan tentang pelatih.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Reponsive Ads