Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Hasil Semifinal Sepakbola Putra PON XX Papua 2021: Menang Tipis, Aceh Melangkah ke Babak Final

bola.co.id – Hasil  manis diraih tim sepakbola putra Aceh di PON XX Papua 2021 dengan kemenangan tipis kala berju m pa tim PON Jawa Timur d...

bola.co.id – Hasil manis diraih tim sepakbola putra Aceh di PON XX Papua 2021 dengan kemenangan tipis kala berjumpa tim PON Jawa Timur dan memastikan diri lolos ke babak final.

 

Bermain di Stadion Barbanas Youwe, Kabupaten Jayapura, pada hari Selasa, (12/10) Jawa Timur yang bermain mendominasi, harus mengakui keunggulan Aceh dengan skor 2-1.

 

Jawa Timur dan Aceh terus memberikan serangan yang intensif dengan bola-bola panjang. Aceh yang bermain efektif dalam bertahan maupun menyerang membuahkan hasil. Melalui serangan balik cepat, mereka unggul lebih dulu berkat gol yang dicetak oleh Akhirul Wadhan pada menit ke-21.

 

Hingga akhir babak pertama, belum ada gol tercipta meski keduanya tampil secara agresif. Ketika babak kedua dimulai baru beberapa menit, Aceh secara mengejutkan menambah keunggulan pada menit ke-46 melalui gol yang dicetak oleh Muzakir.

 

Namun beberapa menit kemudian, Jawa Timur memangkas ketertinggalannya melalui gol yang dicetak oleh Dwiki Mardiyanto pada menit ke-52.

 

Jawa Timur masih berusaha untuk terus menciptakan peluang masuk ke area pertahanan Aceh. Pada menit ke-82, Jawa Timur mendapat hadiah penalti, namun sayang eksekusi Muhamad Faisol Yunus masih gagal untuk menyamakan kedudukan.

 

Skor 2-1 bertahan hingga berakhirnya pertandingan, yang berarti Aceh akan ke babak final melawan tim tuan rumah PON XX Papua 2021.


Sumber: Kompas.com

 

Tags: Sepakbola, PON XX Papua 2021, Sepakbola Putra, Tim PON Aceh.

Reponsive Ads