Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Pondasi Masa Depan, Barcelona Setujui Kontrak Jangka Panjang Pemain Muda

bola.co.id – Berdasarkan laporan Fabrizio Romano, Barcelona sepakati kontrak baru jangka panjang untuk pemain muda andalan timnas Spanyol, ...


bola.co.id – Berdasarkan laporan Fabrizio Romano, Barcelona sepakati kontrak baru jangka panjang untuk pemain muda andalan timnas Spanyol, Pedri agar tetap bermain di Camp Nou.

 

Kontrak pemain berusia 18 tahun ini akan berakhir musim panas mendatang. Pedri merupakan salah satu anggota skuad dengan bayaran terendah dan Barcelona telah mencapai kesepakatan baru yang lebih baik untuk sang pemain.

 

Ada kekhawatiran bahwa masalah keuangan klub akan mencegah mereka untuk mempertahankan remaja potensial itu dalam jangka panjang. Namun, menurut Fabrizio Romano, kedua pihak kini telah mencapai kesepakatan yang akan berlangsung hingga Juni 2026.

 

Romano mengklaim bahwa kontrak baru yang ditandatangani Pedri akan memiliki klausul pelepasan sang gelandang mencapai €1 miliar atau sekitar £850 juta.

 

Pedri telah mencetak empat gol dan enam assist dalam 56 penampilan untuk Barcelona sejak bergabung dengan klub dari Las Palmas pada Juni 2020.

 

Raksasa Catalan itu juga dilaporkan akan segera mencapai kesepakatan kontrak jangka panjang baru dengan bintang muda lainnya, Ansu Fati. Pembicaraan dengan agen Ousmane Dembele, Gavi dan Ronald Araujo juga sedang berlangsung terkait masa depan mereka.

 

Menurut Marca, pemain berusia 18 tahun itu telah terbang ke Barcelona dan akan mengadakan pembicaraan dengan petinggi klub dalam beberapa hari mendatang.

 

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Fati akan menandatangani kontrak baru dengan tim Ronald Koeman meskipun ada minat dari Manchester United untuk mengontrak sang pemain.

 

Ansu Fati yang baru saja kembali dari cedera lutut jangka panjang, telah mencetak 14 gol dan mencatatkan lima assist dalam 46 penampilan untuk Barcelona di semua kompetisi.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, La Liga, FC Barcelona, Pedri, Ansu Fati, Raksasa Catalan.

Reponsive Ads