Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Paris Saint-Germain Bergabung Dalam Perburuan Tandatangan Penyerang Fiorentina Dusan Vlahovic

Bola.co.id – Paris Saint-Germain dilaporkan telah me nargetkan penyerang Fiorentina Dusan Vlahovic untuk didatangkan sebagai pengganti Kyl...


Bola.co.id – Paris Saint-Germain dilaporkan telah menargetkan penyerang Fiorentina Dusan Vlahovic untuk didatangkan sebagai pengganti Kylian Mbappe yang kontraknya akan segera berakhir.

 

Namun berdasarkan laporan Le10Sport yang dikutip dari Sportsmole, PSG sedang mempertimbangkan apakah akan melakukan pendekatan untuk pemain internasional Serbia itu.

 

Pihak PSG saat ini sedang dalam proses penyusunan daftar calon pengganti Kylian Mbappe, yang kontraknya tersisa kurang dari sembilan bulan.

 

Kontrak Vlahovic sendiri dengan Fiorentina akan berakhir pada 2023, sehingga mereka harus mengambil keputusan cepat terkait masa depan sang pemain.

 

Namun Pemilik klub berjuluk La Viola, Rocco Commisso mengungkapkan dalam sebuah pernyataan di situs web klub bahwa Vlahovic menolak kesempatan untuk menandatangani kontrak baru.

 

Performa pemain berusia 21 tahun itu kemungkinan juga akan menarik minat dari klub Liga Inggris Manchester City, Manchester United, Liverpool, Arsenal, dan Tottenham Hotspur yang masih memantau situasi sang pemain.

 

Klub-klub besar lainnya seperti Atletico Madrid, AC Milan dan Juventus juga dikabarkan menarik minat striker andalan timnas Serbia itu, yang telah dipatok harga sekitar 76,5 juta pounds oleh Fiorentina.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Eropa, Serie A, Ligue 1, Premier League, Dusan Vlahovic.

Reponsive Ads