Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Preview Ligue 1 2021/2022 Pekan ke-10: Prediksi Line-up Paris Saint-Germain vs Angers

bola.co.id – Paris Saint-Germain akan bangkit dari kekalahan mereka di Rennes ketika bertandang ke markas Angers dalam lanjutan pertandin...


bola.co.id – Paris Saint-Germain akan bangkit dari kekalahan mereka di Rennes ketika bertandang ke markas Angers dalam lanjutan pertandingan Ligue 1 musim 2021/2022 pada hari Jumat, (15/10) malam waktu setempat.

 

Tim asuhan Mauricio Pochettino saat ini berada di puncak klasemen dengan mengoleksi 24 poin dengan selisih 6 poin dari peringkat kedua Lens, sementara Angers menempati posisi keempat dengan mengemas 16 poin.

 

Pasukan Pochettino tidak akan dihadiri sejumlah pemain penting pada laga Jumat nanti. PSG selalu menang dalam 10 pertemuan terakhir mereka ketika melawan Angers, termasuk kemenangan 6-1 dalam pertandingan musim lalu.

 

Sementara itu, Angers berada di urutan ke-13 Ligue 1 musim lalu, tetapi mereka memulai musim ini dengan baik dengan menempati posisi keempat dalam klasemen dan mengumpulkan 16 poin dari sembilan pertandingan.

 

Performa Angers juga cukup gemilang, dengan empat kemenangan, empat seri dan satu kekalahan awal musim ini. Mereka berhasil meraih kemenangan dalam laga terakhir sebelum jeda internasional ketika berjumpa dengan Metz dengan skor 3-2.

 

Prediksi Line-up Paris Saint-Germain:

Donnarumma; Hakimi, Kehrer, Kimpembe, Mendes; Gueye, Verratti, Wijnaldum; Mbappe, Icardi, Rafinha

 

Prediksi Line-up Angers:

Bernardoni; Manceau, Traore, Thomas; Cabot, Mendy, Mangani, Ebosse; Boufal, Bahoken, Cho.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Eropa, Ligue 1, Paris Saint-Germain.

Reponsive Ads