Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Bentrokan Timnas Italia dan Portugal Akan Terjadi di Babak Play-off Piala Dunia 2022

Bentrokan Timnas Italia dan Portugal Akan Terjadi di Babak Play-off Piala Dunia 2022 bola.co.id - Melalui akun Twitter resminya @FIFAWorldCu...

Bentrokan Timnas Italia dan Portugal Akan Terjadi di Babak Play-off Piala Dunia 2022


bola.co.id - Melalui akun Twitter resminya @FIFAWorldCup, Federasi Sepakbola Dunia (FIFA) telah mengumumkan undian babak playoff Piala Dunia 2022 Zona Eropa pada hari Jumat, (26/11/2021) lalu.

 

Dari undian tersebut terdapat tiga bagan, terdiri dari 12 negara yang berpartisipasi dalam babak play-off. Tiga bagan tersebut juga menandai negara dari zona Eropa yang akan mendapatkan tiket Piala Dunia Qatar 2022.

 

Celakanya, timnas Italia dan Portugal masuk dalam bagan yang sama, dimana salah satunya dipastikan tidak akan bisa berpartisipasi masuk Piala Dunia 2022.

 


Skuad asuhan Roberto Mancini akan berhadapan dengan Mekadonia Utara dalam pertandingan pertama di babak play-off. Di sisi lain, Cristiano Ronaldo cs akan melawan Turki yang terbilang kuda hitam.

 

Tentunya perebutan untuk mendapatkan tiket Piala Dunia juga menjadi partai hidup mati bagi negara-negara lain. Di bagan A, Ukraina, Wales, dan Austria diunggulkan untuk mendapatkan tempat di Qatar tahun depan.

 

Sementara di bagan B, tidak ada satu tim pun yang begitu diunggulkan dari skuadnya, karena kekuatan secara keseluruhan tim merata dari tiap bagiannya.

 

Tags: Sepakbola,Kualifikasi Piala Dunia, Play-off Piala Dunia, Piala Dunia Qatar 2022.

Reponsive Ads