Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Eric Bailly: Kami Semua Tahu Tentang Kedatangan Manajer Baru

Eric Bailly: Kami Semua Tahu Tentang Kedatangan Manajer Baru bola.co.id - Bek tengah Manchester United Eric Bailly mengonfirmasi bahwa para...

Eric Bailly: Kami Semua Tahu Tentang Kedatangan Manajer Baru


bola.co.id - Bek tengah Manchester United Eric Bailly mengonfirmasi bahwa para pemain telah diberitahu tentang kedatangan pelatih yang baru.

 

Hingga saat ini, Man United belum membuat pengumuman resmi tentang penunjukkan Ralf Rangnick sebagai manajer interim untuk sisa musim 2021/2022, dan akan menjabat sebagai konsultan di Man United setelah selesai kontrak kepelatihannya.

 

Setelah hasil imbang 1-1 atas Chelsea di Liga Inggris, Bailly ditanya tentang situasi skuad Man United saat ini dan mengatakan bahwa para pemain telah diberitahu tentang kedatangan manajer baru.

 

Ya, kami telah diberitahu di ruang ganti tentang kedatangan manajer baru, kata Bailly yang dikutip dari RMC Sport.

 

Rangnick akan tersedia untuk pertandingan Liga Inggris tengah pekan ini melawan Arsenal jika perizinan dan dokumen kerjanya tepat waktu.

 

Pelatih berusia 63 tahun itu saat ini menjabat sebagai kepala olahraga dan pengembangan di Lokomotiv Moscow, setelah terakhir kali menangani RB Leipzig pada tahun 2019.

 

Michael Carrick akan tetap bertanggung jawab atas urusan tim di Old Trafford hingga peresmian Rangnick.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Manchester United.

Reponsive Ads