Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Michael Carrick: Menarik Cristiano dari Starting Adalah Keputusan Saya

Michael Carrick: Menarik Cristiano Ronaldo dari Starting Adalah Keputusan Saya bola.co.id - Pelatih sementara Michael Carrick membuat keput...

Michael Carrick: Menarik Cristiano Ronaldo dari Starting Adalah Keputusan Saya


bola.co.id - Pelatih sementara Michael Carrick membuat keputusan mengejutkan pada pertandingan semalam, karena ia menempatkan sang megabintang Cristiano Ronaldo di bangku cadangan ketika berkunjung ke Stamford Bridge.

 

Ronaldo secara mengejutkan dikeluarkan dari starting pada pertandingan semalam, dimana zona serangan Setan Merah semalam bertumpu pada trio Bruno Fernandes di bagian tengah dan Jadon Sancho serta Marcus Rashford mengisi sisi samping.

 

Keputusan Carrick menarik Ronaldo dari skuad dikabarkan datang atas saran pelatih interim Ralf Rangnick, yang sudah dipastikan akan memimpin pertandingan Man United tengah pekan ini.

 

Namun, ketika ditanya tentang rumor tersebut, Carrick mengatakan bahwa dia membuat keputusan itu sendiri bersama staf lainnya, bukan dari Rangnick.

 

“Bukan, tidak (Rangnick yang membuat keputusan). Kami datang ke sini dengan sebuah rencana. Saya tahu bagaimana Chelsea akan bermain, kami ingin menghentikan aliran bola dari Jorginho dan Ruben Loftus-Cheek.” Kata Carrick kepada wartawan.

 

Ada beberapa perubahan dalam rencana kami dalam berkunjung ke Stamford Bridge, dan itulah yang kami putuskan hari ini. Kami hampir bisa melakukannya, tambah Carrick.

 

Sancho membawa Man United unggul di menit ke-50, sebelum Jorginho menyamakan skor dari titik putih 21 menit menjelang pertandingan usai.

 

Rangnick akan segera memimpin pertandingan Man United selanjutnya melawan Arsenal di liga, yang berlangsung di Old Trafford pada Kamis malam.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Manchester United.

Reponsive Ads