Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Negosiasi Sterling Gagal, Barcelona Dekati Anthony Martial

Negosiasi Sterling Gagal, Barcelona Dekati Anthony Martial bola.co.id - Barcelona di kabarkan sedang memantau situasi penyerang Manchester...

Negosiasi Sterling Gagal, Barcelona Dekati Anthony Martial


bola.co.id - Barcelona dikabarkan sedang memantau situasi penyerang Manchester United Anthony Martial sebagai target alternatif karena gagal dalam negosiasi pertama Raheem Sterling.

 

Pemain berusia 25 tahun itu telah berjuang untuk mendapatkan tempat reguler di skuad Man United musim ini, namun gagal mempertahankannya karena kalah bersaing dengan pemain baru Jadon Sancho.

 

Masa depan Martial di Old Trafford masih belum ditentukan, pemain internasional Prancis itu diyakini akan memilih untuk pergi dari klub musim panas tahun depan.

 

Berdasarkan sebuah laporan, Barcelona telah melakukan kontak dengan Man United  untuk membahas masa depan Martial dimana raksasa Catalan tersebut menyatakan minatnya.

 

Mantan pemain muda AS Monaco itu telah menghuni bangku cadangan Man United dalam waktu yang cukup lama. Ia juga masuk dalam skuad ketika bertandang melawan Chelsea di Stamford Bridge namun tidak diturunkan.

 

Ketika didatangkan Man United pada tahun 2015, Martial telah membuat 267 penampilan dengan mencetak 79 gol dan 50 assist.

 

Xavi diduga berencana untuk menandatangani setidaknya satu pemain depan baru pada bulan Januari, karena penyerang veteran mereka Sergio Aguero akan segera menyatakan pensiun dini dari pekerjaan sebagai pesepakbola profesional.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Spanyol, La Liga, Barcelona.

Reponsive Ads