Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Dipecat Aston Villa, Dean Smith Beralih ke Norwich City

Dipecat Aston Villa, Dean Smith Beralih ke Norwich City bola.co.id - Melalui laman resmi klub, Norwich City mengonfirmasi penunjukan Dean S...

Dipecat Aston Villa, Dean Smith Beralih ke Norwich City


bola.co.id - Melalui laman resmi klub, Norwich City mengonfirmasi penunjukan Dean Smith sebagai pelatih kepala baru mereka.

 

Dean Smith merupakan pelatih asal Inggris yang kesekian kali selalu berpindah klub ditengah kompetisi Liga Inggris bergulir.

 

Sebelumnya, ia selalu meraih hasil buruk ketika memimpin Aston Villa yang berakhir pemecatan terhadap dirinya. Namun kini ia telah menandatangani kontrak dua setengah tahun dengan Canaries.

 

Norwich juga mengalami hal serupa dengan menduduki posisi juru kunci yang mengakibatkan mereka memecat Daniel Farke, bahkan setelah meraih kemenangan pertama ketika melawan Brentford.

 

Sudah tujuh hari berlalu (pengumuman pemecatan Smith), tetapi saya sangat senang bisa kembali dan bekerja untuk Norwich City di Liga Inggris.” Kata Dean Smith yang ditulis di laman resmi Norwich City.

 

Jelas, ada beberapa pekerjaan luar biasa yang telah dilakukan klub sepakbola ini selama empat setengah tahun terakhir. Sekarang tugas saya dan Craig untuk melanjutkan dan meningkatkan pekerjaan dengan tujuan bertahan di Liga Utama,” tambah Smith.

 

Norwich City adalah klub besar, dengan pendukung fanatik yang sangat besar yang sepenuhnya memahami apa artinya menjadi bagian dari klub dan komunitasnya.

 

Kami senang telah menunjuk Dean sebagai pelatih kepala baru kami. Saya telah mengagumi pekerjaannya selama beberapa waktu dan dia telah menjadi target jangka panjang kami.” Kata Direktur olahraga Norwich City, Stuart Webber.

 

Smith akan memimpin pertandingan pertamanya untuk klub pada hari Sabtu di kandang Southampton setelah jeda internasional.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Norwich City.

Reponsive Ads