Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Marseille Buka Peluang Permanenkan William Saliba dari Arsenal

Marseille Buka Peluang Permanenkan William Saliba dari Arsenal bola.co.id - Marseille di kabar kan tengah berencana untuk membuka pembicara...

Marseille Buka Peluang Permanenkan William Saliba dari Arsenal


bola.co.id - Marseille dikabarkan tengah berencana untuk membuka pembicaraan dengan Arsenal mengenai kesepakatan permanen untuk William Saliba.

 

Pemain muda berusia 20 tahun itu bahkan belum sekalipun melakukan debutnya untuk tim senior Arsenal, tetapi telah menjadi pemain utama untuk Les Olympiens di bawah kepemimpinan Jorge Sampaoli musim ini.

 

Pelatih sekaligus manajer Arsenal, Mikel Arteta mengisyaratkan bahwa mungkin ada tempat untuk Saliba di tim musim depan, tetapi ia harus berjuang menghadapi persaingan yang ketat di skuad.

 

Berdasarkan laporan dari jurnalis Ekrem Konur yang mengutip dari Sportsmole, Marseille ingin kesepakatan permanen untuk Saliba di tengah masa peminjamannya yang akan habis tahun depan.

 

Marseille sedang mengusahakan untuk segera memulai pembicaraan dengan The Gunners tentang kesepakatan tersebut.

 

Laporan tersebut juga menambahkan, Saliba sendiri diduga siap bersaing untuk tempat utama di skuad Arsenal musim depan. Musim ini merupakan musim ketiga Saliba dalam masa peminjaman.

 

Saliba baru membuat delapan penampilan untuk tim U-23 Arsenal saat ini, berbeda jauh ketika bersama Marseille, dimana ia telah tampil reguler dalam 12 pertandingan Ligue 1 dan 4 pertandingan Liga Europa.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Prancis, Ligue 1, Bursa Transfer, Marseille.

Reponsive Ads