Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Ditahan Imbang Irlandia Utara, Italia Harus Berjuang Keras di Babak Playoff Piala Dunia 2022

Ditahan Imbang Irlandia Utara, Italia Harus Berjuang Keras di Babak Playoff Piala Dunia 2022 bola.co.id - Berkat kerja sama tim yang baik da...

Ditahan Imbang Irlandia Utara, Italia Harus Berjuang Keras di Babak Playoff Piala Dunia 2022


bola.co.id - Berkat kerja sama tim yang baik dan strategi bertahan yang kuat, Irlandia Utara berhasil menahan imbang juara Euro 2020 Italia dengan skor kacamata dan mengirim mereka ke babak Piala Dunia 2022.

 

Peatih Irlandia Utara, Ian Baraclough bahkan memasang 5 bek dalam strategi bertahannya sepanjang pertandingan. Tiga sisi alur serangan pasukan Roberto Mancini bahkan tidak bisa melesakkan satu gol pun.

 

Dari 12 tembakan percobaan yang dilakukan Italia, hanya 6 yang dinyatakan tepat sasaran ke gawang Bailey Peacock-Farrell. Sementara Irlandia Utara melakukan 4 percobaan ke gawang Donnarumma dan 2 tepat sasaran.

 

Mengungguli sejumlah statistik atas Irlandia Utara, tidak membuat hasil yang cukup baik bagi Italia. Mereka diharuskan berjuang kembali dengan usaha yang lebih keras jika ingin berpartisipasi pada gelaran Piala Dunia Qatar 2022.

 

Di grup yang sama, grup C, Swiss berhasil mengamankan tiket Piala Dunia dengan meraih kemenangan atas Bulgaria di Swissporarena.

 

Swiss menang meyakinkan dengan mencetak empat gol didepan pendukung mereka sendiri. Diawal pertandingan babak pertama, Swiss bahkan kesulitan menembus pertahanan Bulgaria.

 

Namun 3 menit babak kedua dimulai, Noah okafor berhasil membuka keunggulan Swiss berkat umpan Xherdan Shaqiri.

 

Gol berikutnya kemudian dicetak oleh Ruben Vargas di menit ke-57, Cedric Itten (72’), dan Remo Freuler diperpanjangan waktu babak kedua.

 

Sumber: Skysports

 

Tags: Sepakbola, Kualifikasi Piala Dunia, Piala Dunia Qatar 2022, Timnas Italia.

Reponsive Ads