Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Hancurkan San Marino, Inggris Pastikan Lolos Piala Dunia Qatar 2022

Hancurkan San Marino, Inggris Pastikan Lolos Piala Dunia Qatar 2022 bola.co.id - Pada pertandingan terakhir babak fase grup Kualifikasi Pial...

Hancurkan San Marino, Inggris Pastikan Lolos Piala Dunia Qatar 2022


bola.co.id - Pada pertandingan terakhir babak fase grup Kualifikasi Piala Dunia 2022, Inggris berhasil menang meyakinkan dan memantapkan diri di puncak klasemen grup I dengan mengamankan tiket Piala Dunia Qatar 2022.

 

Pasukan Gareth Southgate menutup pertandingan terakhir grup I dengan mengalahkan San Marino 10 gol tanpa balas.

 

Southgate akhirnya memberikan kesempatan kepada duo Arsenal Aaron Ramsdale dan Emile Smith Rowe dalam pertandingan dinihari tadi. Mereka pun tak menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan dengan bermain cukup baik sepanjang pertandingan.

 

Ramsdale bahkan berhasil mencatat cleansheet pertamanya bersama timnas senior Inggris, sementara Smith Rowe mencetak gol pertamanya dalam pertandingan tersebut dan menyumbang satu assist untuk rekan senegaranya.

 

Harry Kane sebagai penyerang tunggal di skuad The Three Lions, sukses menuntaskan perannya dengan melesakkan empat gol ke gawang San Marino.

 

Berkat 4 gol tersebut, Kane juga berhasil menyamai catatan Gary Lineker dalam daftar pencetak gol Inggris sepanjang masa di peringkat ketiga.

 

Bek sayap andalan Liverpool, Trent Alexander-Arnold juga tampil dalam performa terbaiknya. Ia menyumbang 3 assist dalam pertandingan semalam.

 

Kemenangan Inggris atas San Marino merupakan pertama kalinya mereka mencetak 10 gol dalam satu pertandingan sejak Mei 1964, serta pertama mencetak gol dua digit di kompetisi resmi.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Kualifikasi Piala Dunia, Piala Dunia Qatar 2022, Timnas Inggris.

Reponsive Ads