Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Para Penghuni Bangku Cadangan MU Ungkapkan Kekecewaan Atas Janji Ole Solskjaer

Para Penghuni Bangku Cadangan MU Ungkapkan Kekecewaan Atas Janji Ole Solskjaer bola.co.id - Beberapa pemain Manchester United yang menghun...

Para Penghuni Bangku Cadangan MU Ungkapkan Kekecewaan Atas Janji Ole Solskjaer


bola.co.id - Beberapa pemain Manchester United yang menghuni bangku cadangan merasa selalu dikecewakan oleh manajer mereka, Ole Gunnar Solskjaer.

 

Mereka bahkan juga mengungkapkan ke engganan Ole Solskjaer untuk melakukan rotasi terhadap skuad yang dimilikinya saat ini.

 

Pada saat Man United kalah 6 kali dari 12 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, spekulasi mengenai masa depan pelatih Norwegia itu masih perlu dipertanyakan.

 

Berdasarkan laporan ESPN yang dikutip dari Sportsmole, beberapa nama pemain yang mengungkapkan kekecewaannya diantaranya Donny van de Beek, Jesse Lingard, Anthony Martial, Juan Mata, Dean Henderson, dan Jadon Sancho.

 

Laporan tersebut kemudian menambahkan, ada nama-nama yang tidak secara khusus disebutkan mengungkapkan bahwa sebelumnya mereka diyakinkan untuk main reguler musim ini tetapi nyatanya hanya bermain dari bangku cadangan.

 

Kekecewaan para pemain ini terus tumbuh di ruang ganti ketika tidak ada perubahan nyata dari Solskjaer, ia hanya mengubah sistem tim bukan starting.

 

Sebelum berhadapan melawan Watford pada pertandingan Liga Inggris akhir pekan ini, Van de Beek dan Lingard terus dikaitkan dengan kepergiannya dari Old Trafford.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Manchester United.

Reponsive Ads