Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Antonio Rudiger: Keberadaan Tuchel Menahan Saya Tinggalkan Chelsea Musim Lalu

Antonio Rudiger: Keberadaan Tuchel Menahan Saya Tinggalkan Chelsea Musim Lalu bola.co.id - Bek tengah Chelsea Antonio Rudiger berbicara ten...

Antonio Rudiger: Keberadaan Tuchel Menahan Saya Tinggalkan Chelsea Musim Lalu


bola.co.id - Bek tengah Chelsea Antonio Rudiger berbicara tentang peran yang dimainkan Thomas Tuchel dalam mempertahankan posisinya di Chelsea pada awal 2021 lalu.

 

Pemain internasional Jerman itu telah menghabiskan waktu yang cukup lama di bangku cadangan sebelum Tuchel didatangkan sebagai pengganti Frank Lampard.

 

Meski saat ini ia sudah memantapkan dirinya sebagai salah satu pilar penting pertahanan The Blues, pemain berusia 28 tahun itu masih mempertimbangkan untuk menandatangani perpanjangan kontraknya yang akan habis Juni 2022.

 

Ya benar (saya hampir pergi), seperti yang sudah terjadi pada diri saya sendiri dan tim. Jujur, pada periode musim dingin lalu saya tidak ingin pergi, tetapi periode berikutnya di musim panas saya ingin meninggalkan tim. Kata Rudiger kepada Sky Sports News.

 

“Kedatangannya (Thomas Tuchel) membuat sejarah baru untuk tim. Dia membuka peluang baru bagi setiap pemain, dia memainkan peran besar dengan menahan saya untuk tetap disini (Chelsea).” Tambah Rudiger.

 

Tuchel mengisyaratkan Rudiger untuk tetap sabar mengenai masa depannya di Chelsea, karena klub sedang berusaha untuk menyetujui kontrak baru sesuai kesepakatan yang diinginkan sang pemain.

 

Sumber: Skysports

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Inggris, Premier League, Chelsea.

Reponsive Ads