Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Arteta Puji Peningkatan Kualitas Arsenal dalam Kemenangan Melawan West Ham

Arteta Puji Peningkatan Kualitas Arsenal dalam Kemenangan Melawan West Ham bola.co.id - Manajer Arsenal Mikel Arteta mengklaim bahwa Arsenal...

Arteta Puji Peningkatan Kualitas Arsenal dalam Kemenangan Melawan West Ham

bola.co.id - Manajer Arsenal Mikel Arteta mengklaim bahwa Arsenal telah meningkatkan standar penampilan mereka dalam kemenangan 2-0 atas West Ham United pada pertandingan Liga Inggris pekan ke-17 dinihari tadi.

 

Permainan dengan intensitas tinggi mereka tampilkan di babak pertama, namun sayang hingga peluit pertama usai mereka belum bisa membobol gawang Lukasz Fabianski.

 

Namun selang tiga menit babak kedua dimulai, Gabriel Martinelli berhasil membuka keunggulan The Gunners dengan tendangan datar.

 

Meskipun Arsenal mendapatkan hadiah penalti, Alexandre Lacazette yang maju sebagai eksekutor gagal untuk melaksanakan tugasnya. Dan sebelum peluit panjang dibunyikan, Emile Smith-Rowe berhasil mengamankan tiga poin bagi The Gunners.

 

Kami memainkan standar yang sangat tinggi, dengan banyak semangat, energi, dan kualitas yang dimiliki. Kami melakukan sesuai yang kami ingin mainkan melawan tim yang sangat rumit untuk dikendalikan.” Kata Arteta kepada Match Of The Day.

 

Mereka memiliki banyak solusi dalam menyerang. Secara keseluruhan, performa kami memang pantas untuk memenangkan pertandingan. Ketika kami menemukan solusi untuk menyerang, kami memiliki kendali yang lebih besar.

 

Kami membutuhkan sedikit lebih banyak kualitas di sepertiga akhir pertandingan untuk menyelesaikannya. Kami memulai babak kedua dengan sangat baik, benar-benar menyerang dan melakukan penetrasi.” Tutup Arteta.

 

Arsenal saat ini naik menempati peringkat keempat dalam klasemen sementara Liga Inggris, selisih 12 poin dari pemuncak klasemen Manchester City dan unggul satu poin dari Man United yang memiliki satu pertandingan tunda.

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Arsenal.

Reponsive Ads