Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Marcelo dan Luka Modric Dilaporkan Positif Virus Corona Setelah Jalani Tes Rutin

Marcelo dan Luka Modric Dilaporkan Positif Virus Corona Setelah Jalani Tes Rutin bola.co.id - Melalui laman resmi klub, Real Madrid mengumu...

Marcelo dan Luka Modric Dilaporkan Positif Virus Corona Setelah Jalani Tes Rutin


bola.co.id - Melalui laman resmi klub, Real Madrid mengumumkan bahwa dua pemain veterannya Marcelo dan Luka Modric dinyatakan positif terinfeksi virus corona.

 

Pernyataan resmi tersebut dimuat pada Rabu pagi waktu setempat untuk mengabarkan situasi terkini para punggawanya. Marcelo dan Modric berarti akan absen pada pertandingan melawan Cadiz dan Athletic Bilbao pada 19 dan 22 Desember mendatang.

 

Modric saat ini masih menjadi salah satu pemain kunci Los Blancos sejak didatangkan dari Tottenham di tahun 2012. Ia telah membawa El Real untuk mengakuisisi puncak klasemen La Liga musim ini dengan tampil sebanyak 18 kali di semua kompetisi.

 

Sementara itu, Marcelo yang juga telah membantu Real Madrid memenangkan sejumlah gelar bergengsi, kini mendapatkan jatah rotasi untuk para pemain muda.

 

Musim ini, Carlo Ancelotti hanya sedikit menggunakan Marcelo dengan mencatatkan lima penampilannya di semua kompetisi, dan hanya bermain 89 menit di La Liga musim ini.

 

Kontrak kedua pemain berpengalaman itu di Bernabeu akan habis bulan Juni tahun depan. Marcelo kemungkinan tidak akan memperpanjang kontraknya, dan ingin kembali ke Brasil.

 

Sementara Los Blancos berusaha untuk mempertahankan Modric ditengah ketertarikan dan minat yang tinggi dari beberapa klub papan atas Liga Inggris.

 

Tags: Sepakbola, La Liga, Liga Spanyol, Real Madrid, COVID-19.

Reponsive Ads