Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Tidak Ada Rencana Beli Pemain, Tuchel: Kami Mempercayai Para Pemain

Tidak Ada Rencana Beli Pemain, Tuchel: Kami Mempercayai Para Pemain bola.co.id - Pelatih kepala Chelsea Thomas Tuchel telah mengungkapkan ...

Tidak Ada Rencana Beli Pemain, Tuchel: Kami Mempercayai Para Pemain


bola.co.id - Pelatih kepala Chelsea Thomas Tuchel telah mengungkapkan bahwa dia tidak berharap untuk mendatangkan pemain baru selama jendela transfer Januari dibuka.

 

Tuchel tidak berencana untuk menambah skuadnya, meskipun kehilangan beberapa pemain kunci di posisi bek dan lini tengah karena cedera dan kontrak.

 

Tuchel mengatakan bahwa ia memiliki kepercayaan penuh pada skuadnya saat ini dan tidak memiliki keinginan untuk mengubah komposisi para pemainnya.

 

“Kami tidak dalam pembicaraan untuk mendatangkan pemain, karena kami mempercayai para pemain dan berharap kami dapat kembali dengan semua pemain.” Kata Tuchel kepada wartawan pada konferensi pers.

 

“Kami akan kembali dengan kekuatan penuh, dan kemudian kami akan membangun atmosfer yang bagus untuk bersaing dengan yang lain. Di sinilah kita sekarang.” Tambah Tuchel.

 

Tuchel juga menjawab pertanyaan tentang empat pemain yang kontraknya akan habis di bulan Juni tahun depan dengan mengatakan untuk meminta kesabaran dari dirinya dan siapa pun yang terkait dengan klub.

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Inggris, Chelsea.

Reponsive Ads