Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Sergio Aguero Umumkan Pensiun Dini Terkait Masalah Jantung

Sergio Aguero Umumkan Pensiun Dini Terkait Masalah Jantung bola.co.id - Melalui konferensi resmi klub di Barcelona, striker Barcelona se...

Sergio Aguero Umumkan Pensiun Dini Terkait Masalah Jantung

bola.co.id - Melalui konferensi resmi klub di Barcelona, striker Barcelona sekaligus Argentina Sergio kun Aguero mengumumkan pensiun dirinya sebagai sepakbola profesional karena masalah jantung yang dialaminya.

 

Pemain berusia 33 tahun itu dipaksa keluar lapangan melawan Alaves pada akhir Oktober karena mengeluhkan nyeri dada dan kesulitan bernapas yang kemudian dilarikan ke rumah sakit selepas pertandingan.

 

Aguero awalnya diperkirakan akan absen selama tiga bulan dengan proses perawatan secara ketat oleh para profesional medis, sebelum keputusan tentang masa depannya dibuat.

 

Konferensi ini untuk mengumumkan bahwa saya telah memutuskan untuk berhenti sebagai pesepakbola profesional. Ini adalah momen yang sangat sulit. Keputusan yang saya ambil untuk kesehatan saya,” kata Aguero dalam konferensi pers terbuka di Camp Nou.

 

Saya membuat keputusan 10 hari yang lalu setelah melakukan segala kemungkinan untuk memiliki harapan bermain. Saya sangat bangga dengan karir saya. Saya selalu memimpikan karir profesional sejak pertama kali saya menyentuh bola di usia lima tahun.

 

Saya ingin berterima kasih untuk Atletico Madrid, yang memberi saya kesempatan untuk tampil di usia 18 tahun, dan untuk Manchester City, semua orang tahu perasaan saya tentang City, dan seberapa baik mereka memperlakukan saya di sana.

 

Saya akan pergi dengan kepala tegak. Saya tidak tahu apa yang menanti saya di masa depan. Tapi saya tahu, saya memiliki orang-orang yang mencintai saya. Saya hanya akan mengingat hal-hal yang menakjubkan.

 

“Saya merasa lebih baik sekarang. Jelas dua minggu pertama sangat sulit. Ketika mereka melakukan tes fisik pertama, staf medis memberi tahu bahwa ada kemungkinan saya tidak akan bisa bermain. Kemudian mereka menelepon untuk memberi tahu saya bahwa hal itu pasti akan terjadi. Saat ini, saya baik-baik saja, tetapi saya tahu ini situasi yang sulit.

 

Aguero memulai karir profesionalnya dengan Independiente sebelum mewakili Atletico Madrid dan Manchester City dan pindah ke Barcelona musim panas kemarin dengan status bebas transfer.

 

Penyerang telah membuat 101 penampilan untuk negaranya dengan mencetak 41 gol dan memenangkan Copa America musim panas lalu.

 

Ketika berseragam Man City, ia telah memenangkan 15 piala untuk klub dan 15 penghargaan individu dengan total 390 pertandingan dan mencetak 260 goal serta 73 assist.

 

Tags: Sepakbola, Gantung Sepatu, Pensiun, Sergio Aguero.

Reponsive Ads