Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Atletico Madrid Ingin Kesepakatan Pertukaran Pemain dengan MU untuk Anthony Martial

Atletico Madrid Ingin Kesepakatan Pertukaran Pemain dengan MU untuk Anthony Martial bola.co.id - Atletico Madrid di kabar kan masih bermin...

Atletico Madrid Ingin Kesepakatan Pertukaran Pemain dengan MU untuk Anthony Martial


bola.co.id - Atletico Madrid dikabarkan masih berminat untuk membawa pemain sayap Manchester United Anthony Martial ke Wanda Metropolitano bulan depan.

 

Agen Martial Philippe Lamboley mengatakan bahwa sang pemain ingin meninggalkan Old Trafford di awal tahun 2022, setelah frustrasi karena kurangnya mendapatkan menit bermain musim ini.

 

Rumor kepindahan Martial juga menghampiri beberapa klub yang tertarik dengannya termasuk Barcelona, Lyon, Arsenal, Everton, dan Paris Saint-Germain.

 

Namun, manajer baru Man United Ralf Rangnick mengatakan bahwa Martial belum memberi tahu klub untuk melepasnya jika ada tawaran yang datang tahun depan.

 

Berdasarkan laporan Eurosport, Atletico tertarik untuk membahas kemungkinan pertukaran pemain dengan Setan Merah untuk mendatangkan Martial.

 

Laporan tersebut menambahkan bahwa juara bertahan La Liga itu ingin memberikan kebebasan kepada Man United dengan memberikan pemain yang ada di Wanda Metropolitano untuk didatangkan sebagai bagian dari pertukaran.

 

Situasi Martial saat ini masih menepi karena cedera lututnya, ia hanya mencetak satu gol dalam 10 penampilannya sejauh di musim ini.

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Inggris, Premier League, Atletico Madrid.

Reponsive Ads