Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Mohamed Salah Berpotensi Menyamai rekor Jamie Vardy di Pertandingan Besok Malam

Mohamed Salah Berpotensi Menyamai rekor Jamie Vardy di Pertandingan Besok Malam bola.co.id - Penyerang Liverpool Mohamed Salah memiliki pel...

Mohamed Salah Berpotensi Menyamai rekor Jamie Vardy di Pertandingan Besok Malam


bola.co.id - Penyerang Liverpool Mohamed Salah memiliki peluang besar untuk menyamai rekor yang dibuat oleh Jamie Vardy di Liga Inggris ketika The Reds akan berhadapan dengan Newcastle United di Anfield besok malam.

 

Salah tampil gemilang bersama The Reds musim ini dengan mencetak 14 gol dan 11 assist dalam 16 pertandingan Liga Inggris.

 

Sejak bermain imbang melawan Burnley di pekan ke-2 Liga Inggris, Salah telah berkontribusi langsung mencetak gol atau membuat assist berturut-turut selama 14 pertandingan Liga Inggris terakhirnya.

 

Jika pada pertandingan pekan ke-17 Liga Inggris ia berkontribusi langsung dalam memberikan gol, ia akan menyamai rekor kontribusi 15 pertandingan beruntun yang dibuat oleh Vardy pada tahun 2015.

 

Musim itu, rekor Vardy dalam mencetak gol atau assist di 15 pertandingan berturut-turut terhenti ketika mereka bermain imbang melawan Liverpool di Boxing Day.

 

Pada pertandingan pertengahan pekan ini Liverpool juga akan mencapai tonggak sejarah baru di sepakbola Inggris dengan mendapatkan kemenangan ke-2.000 mereka di kompetisi tertinggi Inggris atas lawannya besok Newcastle.

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Liverpool.

Reponsive Ads