Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Jadwal Piala AFF 2020: Pertandingan Krusial Timnas Indonesia

Jadwal Piala AFF 2020: Pertandingan Krusial Timnas Indonesia bola.co.id - Timnas Indonesia akan kembali menjalani pertandingan lanjutan ...

Jadwal Piala AFF 2020: Pertandingan Krusial Timnas Indonesia


bola.co.id - Timnas Indonesia akan kembali menjalani pertandingan lanjutan Grup B Piala AFF 2020 melawan juara bertahan Vietnam. Meski saat ini timnas Indonesia berada di puncak klasemen, mereka tidak boleh lengah lantaran Vietnam juga masih memiliki catatan sempurna.

 

Timnas Indonesia dan Vietnam sama-sama meraih enam poin di Grup B, hanya selisih gol yang menjadikan Indonesia memimpin klasemen.

 

Laga melawan Vietnam akan menjadi pertandingan krusial bagi seluruh pasukan Shin Tae-yong untuk membuka asa mereka lolos ke babak semifinal Piala AFF 2020.

 

Indonesia fokus menang dari Vietnam untuk memperlebar jarak mereka, setelah sebelumnya meraih kemenangan 5-1 atas Laos di Stadion Bishan, Singapura.

 

Gol Indonesia dicetak oleh Asnawi Mangkualam pada menit ke-23 melalui sepakan penalti, Irfan Jaya (34'), Witan Sulaeman (56'), Ezra Walian (77'), dan Evan Dimas (84').

 

“Hari ini, pemain yang bermain melawan Laos akan kami berikan latihan pemulihan. Sementara pemain yang tidak bermain, (bermain dengan minim menit) akan menjalani latihan dengan intensitas seperti biasa. Kami akan fokus untuk menatap laga melawan Vietnam.” Ujar Shin Tae-yong dilansir melalui laman resmi PSSI.

 

Bek timnas Indonesia Fachrudin Aryanto mengatakan bahwa ia harus memberikan porsi lebih untuk melawan Vietnam malam nanti.

 

“Kami latihan pemulihan dan beristirahat dengan cukup. Kondisi tim dalam kondisi oke dan tidak ada masalah. Kami harus lebih kerja keras (Melawan Vietnam), mereka tim kuat namun pasti juga memiliki kelemahan.” Kata Fachrudin.

 

Timnas Indonesia akan melangsungkan pertandingan di Stadion Bishan, Singapura pukul 19.30 WIB untuk mempertahankan posisi puncak mereka atas Vietnam sekaligus lolos ke memastikan diri lolos ke babak semifinal Piala AFF 2020.

 

Tags: Sepakbola, Timnas Indonesia, Piala AFF 2020, Piala AFF Suzuki 2020.

Reponsive Ads