Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Penyerang Fiorentina Dusan Vlahovic Tidak Berminat untuk Pindah ke Arsenal

Penyerang Fiorentina Dusan Vlahovic Tidak Berminat untuk Pindah ke Arsenal bola.co.id - Arsenal di kabar kan mendapat pukulan keras dalam up...

Penyerang Fiorentina Dusan Vlahovic Tidak Berminat untuk Pindah ke Arsenal


bola.co.id - Arsenal dikabarkan mendapat pukulan keras dalam upayanya untuk merekrut salah satu calon top skor Serie A Dusan Vlahovic.

 

Berdasarkan laporan Eurosport, pemain internasional Serbia itu tidak memiliki minat untuk pindah ke klub London Utara pada bursa transfer mendatang.

 

Vlahovic menginginkan menandatangani kontrak dengan tim yang berpartisipasi di Liga Champions sebagai bagian dari tantangannya.

 

Meski Vlahovic masih memiliki sisa kontrak lebih dari 18 bulan, ia mengatakan kepada klub dan agennya akan menandatangani kontrak dengan klub baru bulan depan dan klub terbuka untuk menerima tawaran nyata dari klub manapun.

 

Arsenal dikhawatirkan akan kehilangan Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette pada akhir musim, dan The Gunners perlu mempertimbangkan untuk mencari alternatif lain di bursa transfer bulan depan.

 

Bersama Fiorentina, Vlahovic telah menyumbangkan 15 gol dari 17 pertandingan Serie A musim ini. Ia menjadi salah satu target utama Arsenal dan juga dikaitkan dengan klub London lainnya Tottenham Hotspur.

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Inggris, Premier League, Arsenal.

Reponsive Ads