Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Roman Abramovich Ingin Real Madrid Berhenti Kejar Antonio Rudiger

Roman Abramovich Ingin Real Madrid Berhenti Kejar Antonio Rudiger bola.co.id - Pemilik Chelsea Roman Abramovich di kabarkan tidak menyukai c...

Roman Abramovich Ingin Real Madrid Berhenti Kejar Antonio Rudiger


bola.co.id - Pemilik Chelsea Roman Abramovich dikabarkan tidak menyukai cara Real Madrid untuk mendekati pemainnya Antonio Rudiger sebagai target potensial mereka.

 

Meskipun diskusi perpanjangan kontrak klub dengan sang pemain belum menemui titik terang, Madrid telah banyak melakukan diskusi dengan agen Rudiger.

 

Chelsea kini sedang berjuang untuk mempertahankan bek tangguh timnas Jerman itu dengan negosiasi yang sedang berlangsung. Rudiger dikabarkan ingin kenaikan gaji yang setimpal dengan kontribusinya untuk klub.

 

Namun jika pemain berusia 28 tahun itu tidak dapat menyepakati kontrak, ia menganggap Los Blancos sebagai pilihan pertamanya jika meninggalkan Stamford Bridge musim panas mendatang.

 

Berdasarkan laporan El Nacional, Real Madrid harus ‘membuang’ beberapa pemainnya untuk kesehatan keuangan klub serta regenerasi skuadnya.

 

Madrid siap melepas beberapa pemain bintangnya termasuk Marcelo, Toni Kroos, Isco, dan Eden Hazard pada musim panas tahun depan.

 

Laporan tersebut menambahkan bahwa Abramovich siap untuk membawa pulang Hazard ke Stamford Bridge dengan harga ‘miring’ sebesar £ 42 juta.

 

Meskipun kemungkinan Hazard untuk kembali ke Chelsea tidak akan pernah terjadi, The Blues akan berusaha untuk menampung Hazard di London.

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Premier League, Liga Inggris, Chelsea.

Reponsive Ads