Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

BERITA BOLA

latest

ADS


Premier League Tunda 5 Pertandingan Akhir Pekan Karena Wabah COVID-19

Premier League Tunda 5 Pertandingan Akhir Pekan Karena Wabah COVID-19 bola.co.id - Melalui laman resmi, Premier League menyatakan telah me...

Premier League Tunda 5 Pertandingan Akhir Pekan Karena Wabah COVID-19

bola.co.id - Melalui laman resmi, Premier League menyatakan telah menunda lima pertandingan yang akan datang pada akhir pekan ini karena peningkatan kasus virus corona di Inggris termasuk diantara pemain dan staf klub Liga Inggris.

 

Dewan tertinggi Premier League telah menyetujui untuk menunda pertandingan, setelah mendapatkan permintaan dari beberapa klub yang memiliki peningkatan kasus baru COVID-19.” Tulis pernyataan dari Premier League di laman resmi.

 

Liga memahami penggemar akan kecewa karena harus menunda pertandingan. Kami meminta maaf atas ketidaknyamanan ini dan gangguan yang ditimbulkan.

 

“Pertandingan lainnya yang dijadwalkan akhir pekan ini akan berjalan sesuai rencana sebelumnya, tambah pernyataan tersebut.

 

Wabah COVID-19 telah menyebabkan kekacauan’ jadwal Liga Inggris. Sebelumnya, dua pertandingan tengah pekan ini juga harus ditunda antara Leicester City vs Tottenham Hotspur dan Brentford vs Manchester United.

 

Dewan Liga Inggris kini telah mengonfirmasi lima pertandingan selanjutnya yang ditunda, diantaranya adalah Southampton vs Brentford, Watford vs Crystal Palace, West Ham United vs Norwich City, Everton vs Leicester, dan Man United vs Brighton.

 

Brentford FC memiliki wabah COVID-19 yang sedang berlangsung. Hal ini mengakibatkan tempat latihan mereka ditutup yang berarti mereka tidak dapat mempersiapkan diri untuk pertandingan hari Sabtu.” Bunyi keterangan berbeda Premier League.

 

Hingga saat ini, permintaan penundaan pertandingan terus berkembang, salah satunya yang masuk sebagai pertimbangan adalah perempat final Piala Liga, namun FA ingin melanjutkan pertandingan liga termasuk laga Boxing Day.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, COVID-19, Liga Inggris, Premier League.

Berita

Pariwisata

Bisnis

Hiburan

ADS