Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Manchester City Dikabarkan Pimpin Perburuan Tandatangan Bek Muda Barcelona

Manchester City Dikabarkan Pimpin Perburuan Tandatangan Bek Muda Barcelona bola.co.id - Berdasarkan sebuah laporan, Manchester City saat in...

Manchester City Dikabarkan Pimpin Perburuan Tandatangan Bek Muda Barcelona


bola.co.id - Berdasarkan sebuah laporan, Manchester City saat ini dikabarkan menjadi klub terdepan yang akan mendapatkan tandatangan pemain muda Barcelona Sergino Dest.

 

Pemain berusia 21 tahun itu telah menjadi pemain reguler Barcelona dibawah manajemen Xavi Hernandez dengan membuat 16 penampilan di semua kompetisi musim ini dan menyumbangkan tiga assist.

 

Masa depan Dest saat ini masih menjadi spekulasi, yang dimana Barcelona mengatakan bahwa mereka tidak akan menolak jika ada tawaran nyata yang masuk untuk sang pemain.

 

Barcelona juga senang jika ada klub yang tertarik kepada beberapa pemainnya yang berada didaftar jual klub, karena untuk meringankan beban pengeluaran klub.

 

menurut El Nacional, Man City menjadi yang terdepan untuk mendatangkan Dest, meskipun ada ketertarikan dari raksasa Jerman Bayern Munich.

 

Laporan tersebut menambahkan bahwa Pep Guardiola ingin memberikan persaingan kepada Kyle Walker di posisi bek kanan, sementara Joao Cancelo sudah merasa nyaman ketika digeser ke bek kiri.

 

Dest masih memiliki sisa kontrak 3,5 tahun di Camp Nou dengan membuat 57 penampilan untuk Barcelona di semua kompetisi.

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, La Liga, Liga Spanyol, Barcelona.

Reponsive Ads