Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Ditemukan Kasus Baru, Pertandingan Wolves Vs Chelsea Dikhawatirkan Akan Ditunda

Ditemukan Kasus Baru, Pertandingan Wolves Vs Chelsea Dikhawatirkan Akan Ditunda  bola.co.id - Jelang pertandingan Liga Inggris hari Minggu...

Ditemukan Kasus Baru, Pertandingan Wolves Vs Chelsea Dikhawatirkan Akan Ditunda 

bola.co.id - Jelang pertandingan Liga Inggris hari Minggu, (19/12) antara Wolverhampton vs Chelsea, ditemukan dua kasus baru COVID-19 diantara para pemain Chelsea setelah melakukan tes hari ini.

 

Sebelumnya, pelatih kepala Thomas Tuchel telah mengungkapkan bahwa nama-nama seperti Ben Chilwell, Callum Hudson-Odoi, Timo Werner, dan Romelu Lukaku telah dikonfirmasi positif COVID-19.

 

Sementara Kai Havertz juga diragukan tampil pada pertandingan hari Kamis melawan Everton, tetapi Tuchel telah mengatakan bahwa sang pemain telah dinyatakan negatif dan siap untuk diturunkan pada pertandingan malam ini.

 

Berdasarkan sebuah laporan, dua pemain lagi dari skuad Tuchel telah dikesampingkan dari daftar skuad yang dibawa untuk hari ini. Namun belum diketahui siapa pemain yang dinyatakan positif tersebut.

 

Karena adanya kasus baru tersebut, pertandingan Liga Inggris di Molineux kemungkinan akan menjadi pertandingan kesekian yang akan ditunda, meskipun Tuchel menanggapi dengan memberikan jawaban benar atau salah.

 

Saat ini, hanya ada empat pertandingan tersisa dari total 10 yang dijadwalkan untuk akhir pekan ini.

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, COVID-19, Chelsea.

Reponsive Ads