Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Manchester City Dikabarkan Siap Buka Pembicaraan Kontrak Baru dengan Gabriel Jesus

 Manchester City Dikabarkan Siap Buka Pembicaraan Kontrak Baru dengan Gabriel Jesus bola.co.id - Berdasarkan laporan dari Sportsmole, Manche...

 Manchester City Dikabarkan Siap Buka Pembicaraan Kontrak Baru dengan Gabriel Jesus


bola.co.id - Berdasarkan laporan dari Sportsmole, Manchester City dilaporkan siap mengikat salah satu pemain depannya Gabriel Jesus dengan menawarkan kontrak jangka panjang baru.

 

Pemain berusia 24 tahun itu bergabung dengan The Citizens dari Palmeiras pada Januari 2017 dan memperpanjang kontraknya 18 bulan kemudian hingga Juni 2023.

 

Laporan tersebut menambahkan bahwa Man City ingin pemain Brasil itu tetap berada di Etihad dengan bersiap untuk mengadakan pembicaraan dengan agennya dalam beberapa waktu dekat.

 

Jesus telah tampil untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh legenda klub Sergio Aguero sebagai striker sentral Pep Guardiola, namun dirinya secara terbuka menyatakan untuk bermain di posisi sayap.

 

Musim ini, Jesus tampil mengesankan dalam peran barunya di sisi samping dengan mencatatkan delapan assist di semua kompetisi, lebih banyak dari pemain Man City lainnya.

 

Jesus telah membuat total 214 penampilan untuk juara bertahan Liga Inggris tersebut dengan mencetak 87 gol dan 42 assist, serta memenangkan 10 trofi dalam kurun waktu lima tahun di Stadion Etihad.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Premier League, Liga Inggris, Manchester City.

Reponsive Ads