Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Chelsea Lirik Niklas Sule dan Jules Kounde untuk Alternatif Rudiger

Chelsea Lirik Niklas Sule dan Jules Kounde untuk Alternatif Rudiger bola.co.id - Chelsea di kabar kan tengah mengawasi situasi  Niklas Sul...

Chelsea Lirik Niklas Sule dan Jules Kounde untuk Alternatif Rudiger


bola.co.id - Chelsea dikabarkan tengah mengawasi situasi  Niklas Sule dan Jules Kounde setelah meningkatnya minat terhadap Antonio Rudiger yang diketahui akan segera meninggalkan Stamford Bridge tahun depan.

 

Kontrak Rudiger dengan The Blues akan berakhir musim panas tahun depan, dan pemain timnas Jerman itu diduga telah merencanakan keputusannya untuk mencari klub baru. Real Madrid dikabarkan sebagai favorit untuk mendapatkan tandatangannya.

 

Menurut laporan Football London, Chelsea telah mengidentifikasi dua kemungkinan pengganti yang sepadan. Mereka kini sedang menargetkan bek tengah Bayern Munich Nicklas Sule yang belum memutuskan masa depannya di klub itu.

 

Kontrak Sule di Allianz Arena akan berakhir pada Juni mendatang, yang berarti Chelsea bisa dengan bebas untuk melakukan diskusi dengan sang pemain tahun depan.

 

Sementara itu, pelatih kepala Thomas Tuchel lebih menginginkan bek Sevilla Kounde untuk bergabung dengan skuadnya. Ia siap untuk bergabung dengan Manchester United untuk mendapatkan tandatangannya pada musim panas tahun depan.

 

Sebuah laporan berbeda baru-baru ini mengklaim bahwa Sevilla telah membatalkan permintaan yang masuk untuk pemain Prancis itu menjelang jendela transfer bulan Januari.

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Premier League, Liga Inggris, Chelsea

Reponsive Ads