Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Mikel Arteta: Kami Banyak Diskusi dan Banyak yang Harus Dikerjakan Bulan Depan

Mikel Arteta: Kami Banyak Diskusi dan Banyak yang Harus Dikerjakan Bulan Depan bola.co.id - Manajer Arsenal Mikel Arteta mengatakan dalam ...

Mikel Arteta: Kami Banyak Diskusi dan Banyak yang Harus Dikerjakan Bulan Depan

bola.co.id - Manajer Arsenal Mikel Arteta mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa banyak yang harus dilakukan mejelang dibukanya jendela transfer musim dingin bulan depan.

 

“Kami sedang berdiskusi. Kami melakukan pembicaraan setiap minggu tentang hal itu, bagaimana kami dapat meningkatkan tim. Banyak yang harus segera kami lakukan bulan depan,” kata Arteta kepada wartawan.

 

The Gunners perlu membuat keputusan tentang masa depan sejumlah pemain, seperti Alexandre Lacazette, Nicolas Pepe, Eddie Nketiah, dan Pierre-Emerick Aubameyang yang dikabarkan ingin meninggalkan Emirates Stadium musim depan.

 

Aubameyang telah dicopot dari jabatannya sebagai kapten tim sebagai sanksi indispliner terhadapnya dan klub mengatakan ingin langsung memutus kontrak dengan sang pemain.

 

“Seperti yang Anda tahu, kami memiliki pemain tertentu dengan sedikit ketidakpastian di musim panas, jadi kami harus merencanakan apa yang akan terjadi sekarang dan apa yang akan terjadi selanjutnya.” Tambah Arteta.

 

“Banyak yang harus dilakukan, kami tahu dan kami tidak mengharapkan hal-hal besar terjadi, tetapi kami harus sangat waspada (pada jendela transfer) untuk melihat apakah kami dapat melakukan perubahan atau tidak.”

 

Kami harus bersiap karena hal-hal itu bisa saja terjadi, seperti badai cedera yang bisa muncul di periode musim ini dan Anda harus siap dan direncanakan hal itu.

 

Arsenal diperkirakan tertarik untuk mengontrak penyerang Manchester United Mason Greenwood, setelah mendapat penolakan langsung dari striker Fiorentina Dusan Vlahovic.

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Jendela Transfer Musim Dingin, Liga Inggris, Arsenal.

Reponsive Ads