Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Liverpool Ingin Pertahankan Rekor Tak Terkalahkan Liga Inggris Bulan Desember

Liverpool Ingin Pertahankan Rekor Tak Terkalahkan Liga Inggris Bulan Desember bola.co.id - Jelang pertemuannya dengan Tottenham Hotspur di T...

Liverpool Ingin Pertahankan Rekor Tak Terkalahkan Liga Inggris Bulan Desember


bola.co.id - Jelang pertemuannya dengan Tottenham Hotspur di Tottenham Hotspur Stadium hari Minggu, (19/12) malam waktu setempat, Liverpool tengah berusaha untuk melindungi rekor tak terkalahkannya di Liga Inggris pada bulan Desember yang bertahan selama lima tahun.

 

Bulan Desember selalu menjadi waktu tersibuk sepanjang tahun untuk klub Liga Inggris, dengan jadwal pertandingan yang padat dan melelahkan dari liga manapun di kompetisi tertinggi di Eropa.

 

Namun, The Reds telah mengatasi masalah ini dengan baik dalam beberapa tahun terakhir, dengan tidak terkalahkan dalam 34 pertandingan liga terakhir mereka di bulan Desember.

 

Rekor tak terkalahkan tersebut merupakan salah satu yang terpanjang yang belum tentu bisa dinikmati klub manapun di bulan tertentu, apalagi Desember merupakan salah satu bulan terpadat Premier League karena adanya Boxing Day.

 

Kekalahan liga terakhir yang diderita Liverpool pada bulan Desember adalah ketika berjumpa Bournemouth dengan skor 4-3 di tahun 2016.

 

Tim asuhan Jurgen Klopp memiliki rekor bagus baru-baru ini melawan Spurs, hanya kalah satu kali dari 17 pertemuan terakhir mereka di Liga Inggris.

 

The Reds juga berusaha untuk mempersempit jarak dengan pemuncak klasemen Manchester City yang juga akan bermain malam nanti melawan tim juru kunci Newcastle United.

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Liverpool, Tottenham Hotspur

Reponsive Ads