Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Manchester City Incar Rekor Kemenangan Terbanyak Setahun Malam Ini

Manchester City Incar Rekor Kemenangan Terbanyak Setahun Malam Ini bola.co.id - Malam ini, Manchester City dapat membuat rekor baru liga In...

Manchester City Incar Rekor Kemenangan Terbanyak Setahun Malam Ini

bola.co.id - Malam ini, Manchester City dapat membuat rekor baru liga Inggris untuk kemenangan terbanyak dalam satu tahun kalender ketika mereka akan menghadapi Newcastle United di St James' Park.

 

Pep Guardiola telah menikmati musim 2021 yang luar biasa dengan kembali memenangkan gelar utama Liga Inggris, serta mengirim The Citizens ke final pertamanya di Liga Champions, meskipun kalah dari sesama klub Inggris Chelsea.

 

Man City juga melanjutkan performa bagus mereka di musim baru 2021/2022, dengan menjadi juara grup A Liga Champions dan memuncaki klasemen Liga Inggris dengan tujuh kemenangan beruntun di liga.

 

Kemenangan 7-0 atas Leeds United pada hari Selasa adalah kemenangan liga ke-33 Man City di tahun 2021, melampaui penghitungan terbaik sebelumnya yang dipegang oleh Chelsea pada tahun 2005 dan mensejajarkan mereka dengan skuad Liverpool di tahun 1982.

 

The Citizens dipercaya bisa untuk memecahkan rekor tersebut ketika akan berkunjung melawan tim Eddie Howe yang dimana mereka sedang berjuang untuk menjauhi zona degradasi.

 

Man City telah mengumpulkan 41 poin dari 17 pertandingan mereka musim ini, sementara Newcastle duduk di urutan terbawah dengan mengoleksi 10 poin dan hanya meraih satu hasil kemenangan.

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Manchester City

Reponsive Ads