Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Cari Striker Alternatif, Barcelona Serius Incar Edinson Cavani

Cari Striker Alternatif, Barcelona Serius Incar Edinson Cavani bola.co.id - Barcelona di kabar kan akan menemui dewan klub Manchester Unit...

Cari Striker Alternatif, Barcelona Serius Incar Edinson Cavani

bola.co.id - Barcelona dikabarkan akan menemui dewan klub Manchester United dalam beberapa hari kedepan untuk membahas kemungkinan kesepakatan terhadap striker veteran Edinson Cavani.

 

Raksasa Catalan itu diketahui ingin mencari pengganti Sergio Aguero yang telah memutuskan pensiun dini sebagai pesepakbola profesional karena masalah jantung.

 

Menurut sebuah laporan, Barca menunjukkan bahwa mereka telah berhubungan dengan pemain berusia 34 tahun itu dan ia telah menerima tawaran kontrak untuk pindah ke Camp Nou di bulan Januari.

 

Namun, pembicaraan klausul pelepasan antara kedua klub hingga saat ini belum disepakati, dan laporan tersebut menambahkan bahwa Barca siap memulai pembicaraan dalam beberapa hari mendatang.

 

Cavani merupakan alternatif bagi Barcelona setelah sebelumnya gagal mencapai kesepakatan dengan bintang muda Spanyol dan Manchester City Ferran Torres.

 

Musim ini Cavani hanya bermain dua kali sebagai starter di Liga Inggris untuk klub, dan membuat delapan penampilan di semua kompetisi.

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, La Liga, Liga Spanyol, Barcelona

Reponsive Ads